Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joy Red Velvet. (Instagram/@joy.redvelvet)

Matamata.com - Penggemar mengkritik hasil kerja penata gaya girl group asuhan SM Entertainment kali ini. Mereka protes setelah melihat Joy Red Velvet mengenakan gaun yang dianggap terlalu ketat.

Dilansir dari Koreaboo, belum lama ini Red Velvet menghadiri acara "KMMF: K-pop Music World Festival" di Filipina. Mereka pun menampilan sederet lagu hits untuk menghibur pada penggemar.

Namun, penampilan salah satu member rupanya mendapatkan sorotan lebih, yakni Joy Red Velvet. Dia terlihat cantik mengenakan dress body-fit berwarna putih dan lavender.

Baca Juga:
Viral! Model Cantik yang Dibilang Kembaran Irene Red Velvet

Joy Red Velvet juga mengunggah beberapa foto cantik saat dirinya sedang mengenakan gaun ketat tersebut di Instagram pribadinya, @_imyour_joy.

Hanya saja, setelah diperhatikan lebih baik, penggemar mengaku cemas dengan model gaun yang terlalu ketat itu. Bagian tengahnya bahkan terlihat begitu rentan dan bisa saja menimbulkan insiden yang tidak diinginkan di atas panggung.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

Dianggap kembali membuat member Red Velvet tidak nyaman, penggemar pun ramai-ramai mengkritik kinerja sang penata gaya.

Baca Juga:
Pakai Outfit Summer, Intip Cantiknya Red Velvet Hibur Penggemar di Jakarta

"Apa yang akan mereka lakukan jika itu terlepas di tengah penampilan? Ini sangat berisiko," komentar seorang penggemar lewat situs Instiz.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

"Baju ini terlihat sangat tidak nyaman untuk menari. Dia akan berada dalam masalah besar jika itu terlepas di panggung," kritik warganet lain.

Bagaimana menurutmu? Gaun Joy Red Velvet ini bikin kamu was-was juga tidak?

Baca Juga:
Hari Kartini, Beredar Potret Irene dan Wendy Red Velvet Pakai Kebaya

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Load More