Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Siwon Super Junior (Instagram/@siwonchoi)

Matamata.com - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior sukses membuat heboh konser Super Show 7S yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam. Tidak hanya ELF, penyanyi Rossa yang berkesempatan duet juga tak mampu menahan tangisnya.  

Perempuan 40 tahun ini tampil berduet dengan dua personel Super Junior, yaitu Yesung dan Ryeowook. Ketiganya menyanyikan lagu andalan Rossa, 'Tegar'.

"Senang banget saya di sini. Ini mimpi kita semua pasti dia nyanyi lagu 'Tegar'. Gimana perasaan kalian? Kalian ikut senang kan? Saya senang sekali. Terima kasih," kata Rossa sempat terbata-bata.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Tegar Bareng Super Junior, Rossa Malah Mewek

Super Junior membawakan lagu lama hingga lagu terbarunya yang bikin para ELF (sebutan fans) bernyanyi bersama. Pertunjukan sendiri berlangsung selama 2,5 jam penuh.

Rossa dan Super Junior (Instagram/@itsrossa910)

Member Super Junior memang terkenal ramah dan kocak abis. Keseruan mereka juga terekam dalam konser semalam. 

Yuk intip 3 momen gokil member Suju di Indonesia dilansir dari Suara.com

Baca Juga:
Intip Keseruan Konser Super Junior di Indonesia, Pecah Banget!

1. Sapaan Seksi Donghae Suju

Donghae sempat melontarkan kalimat menggoda buat para ELF (sebutan fans) yang berada di venue konser. 

Sapa Penonton dalam Konser, Donghae Suju : Kalian Seksi Sekali!

Baca Juga:
Super Junior Konser di Indonesia, Donghae: Kalian Seksi Sekali!

"Nama saya Donghae. Kalian semua cantik sekali. Kalian juga seksi," kata Donghae dari atas panggung yang disambut teriakan histeris para ELF.

Donghae juga sempat melemparkan flying kiss sebelum menutup sapaannya kepada para penonton. 

"Semuanya siap bersenang-senang kan? Anda semua menunggu waktu ini kan? Pokoknya senang-senang yah jangan pada menyesal. Semuanya bersenang-senang sampai menggila," kata Donghae. 

Aksi panggung dinamis oleh Super Junior di ICE, BSD [Suara.com/Sumarni].

2. Siwon Suju Cukur Berewok

Personel Super Junior, Choi Siwon tampil beda dalam konser 'Super Show 7S' yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam.

Lelaki 32 tahun ini mencukur habis brewoknya. Padahal, Siwon masih brewokan saat tiba di Indonesia.

Konser Super Junior di ICE BSD [Suara.com/Marni]

"Iya akhirnya saya cukuran," ujar Siwon dari atas panggung yang membuat heboh penonton.

Siwon pun sempat berbagi cerita soal pengalaman liburan ke Bali dengan wajah masih brewokan. Sebelum konser, dia memang menyempatkan diri menyambangi Pulau Dewata selama beberapa hari.

"Saya sempat liburnya di Bali. Itu pengalaman pertama ku itu tempat yang semuanya banyak pantainya. Makanannya enak-enak," kata Siwon.

"Aku jadi berpikir gimana kalau kita punya waktu bersama-sama, makan bareng," sambungnya yang disambut teriakan histeris penonton.

3. Gombalan Leeteuk Suju

Personel Super Junior, Leeteuk sempat melemparkan gombalan kepada ELF (sebutan fans) dalam konser Super Show 7S yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6/2019) malam.

"Selamat datang. Saya suka gadis-gadis Indonesia," ujar Leeteuk dari atas pentas disambut teriakan riuh penonton.

Dia bilang perempuan Indonesia punya paras yang menawan. Bahkan, leader Super Junior ini tidak menyangka kadar kecantikan mereka terus meningkat.

"Saya beberapa kali secara pribadi ke Indonesia bertemu kalian. Kok senang yah melihat kalian makin cantik. Katanya orang makin suka makin cantik. Tandanya kalian jatuh cinta dengan kami ya?" kata Leeteuk dengan penuh gombalan.

Konser Super Junior di ICE BSD [Suara.com/Marni]

Suara.com/Sumarni

Load More