Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA (Koreaboo)

Matamata.com - Penggemar bersuka cita saat tahu seleb Korea favorit mereka berkencan. Namun ketika mereka berpisah, rasa sedihnya juga turut penggemar rasakan. Seperti putusnya Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung serta beberapa seleb Korea berikut ini yang bikin syok publik.

Selalu menyenangkan ketika pasangan K-Drama di layar kencan beneran di kehidupan nyata! Itulah yang terjadi pada pasangan drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.

Fans sangat senang mendengar keduanya telah mengembangkan perasaan satu sama lain selama syuting. Sayangnya, ini berarti penggemar sama-sama hancur ketika YG Entertainment secara resmi menyatakan hubungan itu berakhir pada Agustus 2017.

Baca Juga:
Merinding! 5 Seleb Korea Ini Pernah Jadi Saksi Tindak Kejahatan

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung (Soompi)

Siapa lagi pasangan seleb Korea yang putus mendadak hingga bikin syok? Berikut daftarnya dilansir Koreaboo!

1. IU dan Jang Ki Ha

IU dan Jang Ki Ha (Koreaboo)

IU dan Jang Ki Ha bertemu pada tahun 2013 dan mulai berkencan. Dua tahun kemudian mereka buka-bukaan soal hubungan mereka dan seluruh dunia bahagia untuk pasangan itu. Sayangnya, setelah 4 tahun bersama, IU dan Jang Ki Ha berpisah dan memutuskan untuk tetap berteman.

Baca Juga:
5 Seleb Korea Ini Sempat Coba Bunuh Diri, Terbaru Goo Hara

2. UEE dan Lee Sang Yoon

UEE dan Lee Sang Yoon (Koreaboo)

Hubungan menuntut banyak kerja keras terutama jika Anda selebriti. Ini dialami oleh UEE dan Lee Sang Yoon yang memutuskan berpisah tahun 2017.

Pledis Entertainment mengonfirmasi putusnya dua seleb papan atas itu karena sibuk. Mereka juga bilang kalau UEE dan Lee Sang Yoon tetap berhubungan baik sebagai kolega dan akan saling mendukung.

Baca Juga:
Meleleh, 5 Seleb Korea Ini Nikahi Cinta Pertamanya

Berita perpisahan mereka menjadi kejutan besar bagi semua orang karena pasangan itu terlihat harmonis. Namun tampaknya kesibukan mempermainkan hubungan mereka sedikit terlalu banyak.

3. Kai EXO dan Krystal f(x)

Kai EXO dan Krystal f(x) (Soompi)

Pasangan Idol K-Pop yang bahkan memiliki julukan Kaistal ini memutuskan untuk berpisah setelah setahun berkencan. Jadwal sibuk mereka membuat mereka tidak sering bertemu.

Untungnya meski kini fokus pada karier masing-masing, Kai dan Krystal tetap saling mendukung.

4. Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA (Koreaboo)

Salah satu perpisahan paling mengejutkan di tahun 2017 adalah putusnya Lee Dong Gun dan Jiyeon. Padahal mereka sudah bersama selama dua tahun walau beda usia 13 tahun.

Meskipun penggemar percaya ini akan menjadi hubungan yang akan berlangsung selamanya, keduanya putus pada Februari 2017. Kemudian pada tahun yang sama, Lee Dong Gun jatuh cinta dan menikahi aktris Jo Yoon Hee.

5. Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Kai EXO dan Jennie BLACKPINK putus (Soompi)

Setelah hanya 4 bulan berpacaran, dan menjadi berita kencan paling mengejutkan awal 2019 lalu, Kai dan Jennie mengkonfirmasi perpisahan mereka karena kehidupan kerja yang sibuk. Dipuji sebagai salah satu pasangan paling powerful dunia K-Pop, hubungan mereka sayangnya tidak berlangsung lama. Meski demikian mereka akan terus saling mendukung karier masing-masing.


6. Suzy dan Lee Dong Wook

Lee Dong Wook dan Suzy putus from Soompi

Suzy dan Lee Dong Wook mengakhiri hubungan mereka setelah 4 bulan bersama. Mereka awalnya kepergok kencan di Cheongdam-dong dan hubungan mereka dengan cepat dikonfirmasi oleh kedua agensi mereka. Namun, karena jadwal yang sibuk dengan drama dan film, mereka tidak dapat menghabiskan waktu satu sama lain, dan secara alami putus.

Siapa pasangan seleb Korea yang putusnya bikin kamu syok?

Load More