Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Song Hye Kyo tampil perdana di depan publik usai digugat cerai (Instagram)

Matamata.com - Artis Korea Song Hye Kyo menghadiri event Chaumet Paris di Monaco, Kamis (11/7/2019) lalu. Namun, penampilan cantiknya malah mengundang kritikan tajam dari sebagian netizen.

Song Hye Kyo terlihat begitu elegan mengenakan maxi dress berwarna navy. Dia tampil manis dengan rambut panjang bergelombang. Di sisi lain, riasan yang menonjolkan winged eyeliner juga memberikan kesan tegas.

Desain gaun yang dikenakan Song Hye Kyo memang cenderung sederhana. Namun, gaun tersebut memiliki potongan yang begitu rendah di bagian depan sehingga memperlihatkan belahan dadanya.

Baca Juga:
Tampil Perdana Usai Digugat Cerai, Mata Sembab Song Hye Kyo Bikin Salfok

Malam harinya, perempuan yang tengah menjalani proses perceraian dengan Song Joong Ki ini tampil lebih glamor dengan beragam perhiasan berlian dari Chaumet Paris. Dia pun memilih gaun silver yang lagi-lagi dianggap terlalu terbuka pada bagian atasnya.

Dilansir dari Allkpop, penampilan sang aktris rupanya mengundang kritikan pedas dari warganet Korea. Upayanya untuk tetap profesionalitas bekerja di tengah proses perceraian disebut bentuk ketidaksensitifan Song Hye Kyo terhadap masalah rumah tangganya.

Song Hye Kyo. (Instagram/@chaumetofficial)

"Perceraian memang bukan kejahatan, tapi bagaimana kamu bisa tersenyum dan berdandan cantik seakan tidak terjadi apapun. Aku tidak tahu. Mereka mungkin menganggapnya cantik dari luar tapi menurutku dia tidak cantik di dalamnya," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Diam-Diam Song Hye Kyo Kunjungi Bali di Momen Genting Pernikahannya

"Seseorang rambutnya rontok dan ayahnya ikut jadi pemberitaan, sedangkan yang lainnya tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan dan hanya fokus pada kariernya. Hal yang bagus Song Joong Ki menceraikannya," komentar netizen lain.

Song Hye Kyo. (Instagram/@chaumetofficial)

Reaksi negatif netizen Korea terhadap Song Hye Kyo kemungkinan karena perceraian memang masih dianggap sebagai hal sangat tabu dalam budaya negara tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri sebenarnya juga tetap menjalankan aktivitas sebagai aktor usai menggugat cerai Song Hye Kyo. Dia dilaporkan telah mulai syuting untuk proyek film baru berjudul "Victory". (Rima Sekarani)

Baca Juga:
Putuskan Cerai! Song Joong Ki Alami Kerontokan, Song Hye Kyo Sering Nangis

Load More