Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Dark Nuns (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@netflixkr)

Matamata.com - Sinopsis Dark Nuns ramai dikepoin karena film satu ini banjir bintang ternama Korea. Termasuk aktris cantik Korea Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin nih yang akan jadi pemeran utama di film ini.

Dark Nuns (judul literal) adalah film thriller dan horor Korea baru yang merupakan spin-off dari film hits tahun 2015 berjudul The Priests. Selain Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin, film ini juga bakal dibintangi oleh Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin.  

Fakta Dark Nuns (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@netflixkr)

Sambil nunggu jadwal tayangnya diumumkan, simak bareng yuk sinopsis Dark Nuns yang mencekam di bawah ini! Kepoin beberapa karakter penting di filmnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out dan siap-siap merinding!

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang di Netflix 2024, Ada My Name is Loh Kiwan dan Officer Black Belt

1. Spin-Off dari Film The Priests

Fakta Dark Nuns (Asianwiki)

Film Dark Nuns langsung mencuri perhatian karena ini merupakan spin-off dari film The Priests yang populer pada tahun 2015 lalu. The Priests yang dibintangi oleh Kim Yun Suk, Kang Dong Won, dan Park So Dam sukses meraih 5,44 juta penonton bioskop saat itu. 

Sementara itu, Dark Nuns akan menyoroti kisah para biarawati yang berusaha melakukan pengusiran setan. Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jeon Yeo Bin, Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin ini dikabarkan akan mulai syuting pada 22 Februari mendatang.

Baca Juga:
4 Film Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada Exhuma yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

2. Karakter Song Hye Kyo

Fakta Dark Nuns (Instagram/@netflixkcontent)

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Suster Junia di film Dark Nuns. Dia adalah seorang biarawati pemberani dan gigih yang berjuang menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki. 

Anak itu mengalami rasa sakit yang luar biasa dan sepertinya tidak ada metode yang dapat membantunya. Namun, Suster Junia tidak mau menyerah untuk menolong anak tersebut.

Baca Juga:
5 Film Korea Tayang Bulan Januari 2024, Ada Alienoid Part 2 Sampai Badland Hunters

Ini adalah comeback Song Hye Kyo ke layar lebar sejak film My Brilliant Life pada tahun 2014. Song Hye Kyo belum lama ini bergabung di drama hits Netflix yang berjudul The Glory dan The Glory Part 2 pada tahun 2022-2023.

3. Karakter Jeon Yeo Bin

Fakta Dark Nuns (Instagram/@netflixkcontent)

Jeon Yeo Bin atau Jeon Yeo Been siap berperan sebagai Suster Michaela, seorang biarawati yang penasaran dengan tindakan Suster Junia. Suster Michaela lalu memutuskan untuk membantu Suster Junia meskipun situasinya kacau dan membingungkan.

Baca Juga:
6 Film Korea Tayang Bulan November 2023, Ada Believer 2 Sampai Single in Seoul

Dark Nuns merupakan proyek akting teranyar Jeon Yeo Bin setelah film Cobweb dan drama A Time Called You pada tahun 2023 lalu. Jeon Yeo Bin juga akan tampil di film baru yang berjudul Harbin bareng Hyun Bin dan Park Jung Min.

4. Karakter Lee Jin Wook

Fakta Dark Nuns (Instagram/@netflixkr)

Lee Jin Wook akan bergabung di film Dark Nuns sebagai Pastor Paolo yang juga merupakan seorang psikiater. Pastor Paolo yakin bahwa anak laki-laki tersebut bisa disembuhkan lewat perawatan medis. 

Ini adalah film baru Lee Jin Wook setelah A Year-End Medley pada tahun 2021 lalu. Lee Jin Wook yang tahun lalu menyapa penggemar lewat drama Doona! dan Sweet Home Season 2 juga akan kembali ke layar kaca lewat Sweet Home Season 3 dan Squid Game Season 2 tahun ini. 

5. Bakal Dibintangi Heo Joon Ho dan Moon Woo Jin  

Fakta Dark Nuns (Instagram/@itsnew_movie)

Dark Nuns juga menggaet aktor veteran Heo Joon Ho yang akan menjadi Pastor Andrea. Pastor Andrea akan melakukan pengusiran setan untuk menyelamatkan anak laki-laki itu. 

Ini adalah proyek akting teranyar Heo Joon Ho usai drama Bloodhounds, serta film Dr. Cheon and The Lost Talisman dan Noryang: Deadly Sea tahun lalu. Heo Joon Ho juga akan bergabung di drama baru bertajuk Mercy for None. 

Tak ketinggalan ada aktor muda Moon Woo Jin yang akan berperan jadi Hee Joon, anak laki-laki yang dirasuki oleh roh jahat yang kuat. Terbaru Moon Woo Jin tampil di film Where Would You Like to Go? dan drama Castaway Diva. 

Itu dia beberapa fakta Dark Nuns, film thriller dan horor baru yang akan dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jeon Yeo Bin, Lee Jin Wook, dan lainnya. Dark Nuns kabarnya akan mulai syuting pada 22 Februari mendatang, jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More