Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Tidak hanya drama Korea, film Korea tayang di Netflix 2024 juga bertabur bintang ternama. Ada yang dibintangi oleh Song Joong Ki hingga Kim Woo Bin, film-film di bawah ini pastinya wajib masuk list tontonanmu tahun ini!

Yup, Song Joong Ki akan membintangi film baru di Netflix yang bertajuk My Name is Loh Kiwan. Begitu juga Kim Woo Bin yang siap menyapa penggemar lewat film barunya yang bertajuk Officer Black Belt.

Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita intip sama-sama beberapa film Korea tayang di Netflix 2024 di mana sinopsis dan para pemainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Lomon di Branding in Seongsu, Berperan Jadi Anak Magang yang Ganteng dan Ceria

1. Badland Hunters

Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Membuka awal tahun 2024, Netflix merilis film action baru yang bertajuk Badland Hunters pada 26 Januari 2024 lalu. Film ini menggaet bintang ternama Korea termasuk Ma Dong Seok, Lee Hee Joon, Lee Jun Young, Roh Jeong Eui, dan Ahn Ji Hye dalam peran penting.

Di film Badland Hunters, Seoul telah hancur karena gempa. Para penyintas harus berjuang bertahan hidup karena mereka tidak hanya menghadapi ancaman dari alam, melainkan juga ancaman dari manusia yang haus kekuasaan di dunia tanpa hukum ini.

Baca Juga:
Terungkap! Pasca Lamaran, Ini Panggilan Sayang Ayu Ting Ting untuk Calon Suaminya

2. My Name is Loh Kiwan

Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Pada 1 Maret 2024 mendatang, film baru Song Joong Ki yang berjudul My Name is Loh Kiwan akan tayang. Aktor Reborn Rich ini akan beradu akting dengan Choi Sung Eun, Jo Han Chul, Kim Sung Ryung, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Loh Kiwan, pembelot Korea Utara yang datang ke Belgia dengan membawa harapan terakhirnya. Dia bertemu dengan Marie (Choi Sung Eun), seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Baca Juga:
Antisipasi Kecurangan! Cinta Laura Lakukan Hal Ini sebelum Mencoblos di TPS New York

3. Officer Black Belt

Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Officer Black Belt adalah film action komedi baru yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun sebagai pemeran utama. Film ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Joo Hwan dari Midnight Runners dan Bloodhounds.

Kim Woo Bin memerankan Lee Jung Do, pemuda yang mengantarkan makanan untuk restoran ayam ayahnya dan suka bermain game. Namun, dia bukan pemuda biasa karena Lee Jung Do adalah ahli seni bela diri yang punya sabuk hitam tingkat tiga di bidang taekwondo, kendo, dan judo hingga totalnya mencapai sembilan dans.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Prabowo 'Ayah Kita Semua', Postingannya Diserbu Netizen

Kisah Lee Jung Do saat bekerja sebagai petugas seni bela diri bersama dengan petugas masa percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun) akan jadi fokus utama di film ini. Officer Black Belt akan tayang perdana pada kuartal ketiga tahun 2024 di Netflix.

4. The Great Flood

Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Film Netflix lainnya yang patut dinanti adalah The Great Flood yang akan dibintangi oleh Kim Da Mi dan Park Hae Soo. Film sci-fi dan bencana baru ini akan menyoroti kisah perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup di gedung apartemen yang tenggelam karena banjir besar.

The Great Flood akan ditulis dan disutradarai oleh Kim Byung Woo dari film The Terror Live. Film ini rencananya akan tayang perdana di Netflix pada kuartal keempat tahun ini.

5. Uprising

Film Korea Tayang di Netflix 2024 (Instagram/@netflixkcontent)

Pada kuartal keempat tahun 2024 nanti, film baru Kang Dong Won yakni Uprising juga akan tayang. Film sejarah Netflix ini juga akan dibintangi oleh Park Jung Min, Cha Seung Won, Kim Shin Rok, Jin Sun Kyu, dan Jung Sung Il dalam peran penting.

Juga dikenal dengan judul War and Revolt, Uprising adalah film baru yang berlatar belakang invasi Jepang ke Korea. Film ini akan menceritakan kisah dua teman masa kecil yakni Jong Ryeo (Park Jung Min) dan Cheon Young (Kang Dong Won) yang nantinya menjadi musuh.

Itu dia beberapa film Korea tayang di Netflix 2024 yang keren semua, termasuk ada My Name is Loh Kiwan dan Officer Black Belt. Film mana nih yang sudah kamu tunggu? Jangan lupa nonton kalau jadwal tayangnya sudah diumumkan ya. Tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More