Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lisa Blackpink. (Instagram/@lalisa.blackpink)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK memang selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini sukses membuat publik terkejut dengan penampilan barunya.

Sejak debut dalam girl grup BLACKPINK, Lisa diketahui selalu terlihat tampil dengan rambut warna-warni seperti pirang, merah, emas, oranye, hingga biru.

Namun pada Rabu (10/07/2019) kemarin, saat bertolak ke kampung halamannya di Thailand, Lisa BLACKPINK tampak mengubah warna rambutnya menjadi hitam.

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Pamer Rambut Hitam Baru di Bandara, Cowok-Cowok Kesetrum

Penampilan baru wanita 22 tahun itu menuai pujian. Banyak yang menganggap Lisa BLACKPINK jadi semakin cantik dan imut, terlebih para penggemarnya.

Namun tak hanya fokus pada rambut hitam Lisa BLACKPINK saja, publik juga memperhatikan beragam item fashion yang melekat pada member termuda BLACKPINK tersebur.

Dilansir dari akun Instagram @iamygfashionblackpink_1, total outfit Lisa BLACKPINK saat tampil perdana berambut hitam tersebut ternyata mencapai ratusan juta rupiah, lho.

Baca Juga:
Gawat! Gaya Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019 Bikin Auto Melek

Harga outfit Lisa BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Ia memang hanya tampil kasual dengan kaus putih dari Topshop seharga Rp 395 ribuan. Namun, ia menyempurnakannya dengan beberapa aksesori mewah sekaligus, termasuk gelang, cincin, dan kalung.

Cincin yang dipakai oleh Lisa BLACKPINK disebut memiliki harga sekitar Rp 33 juta dan Rp 79 juta. Ada juga gelang seharga Rp 30 jutaan dan jam tangan Rolex senilai lebih dari Rp 91 juta yang semakin mempermanis pergelangan tangannya. 

Lisa BLACKPINK juga tampak memakai dua kalung yang berbeda. Harganya pun tak kalah fantastis. Kalung emas kelauran Celine dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan, sedangkan kalung mutiaranya disebut senilai Rp 700 ribuan.

Baca Juga:
Capai Rp 1 Miliar, Intip Koleksi Tas Lisa BLACKPINK yuk!

Harga outfit Lisa BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Rapper cantik ini dikenal sangat menyukai sneakers. Kali ini pun ia tampak nyaman memakai sneakers dari Acne Studios berwarna putih seharga Rp 7 jutaan. Tak ketinggalan, masih ada Lizard bag hitam keluaran Celine yang dibanderol seharga Rp 106 jutaan.

Nah, Lisa BLACKPINK belakangan ini juga kerap menunjukkan minatnya di bidang fotografi. Jadi tak heran jika sekarang ke mana-mana dirinya selalu membawa kamera kesayangan. Waktu pulang kampung kemarin, dia membawa kamera Leica M10-P edisi 'Safari' seharga Rp 137 jutaan!

Jika dijumlahkan, total item fashion yang dikenakan Lisa BLACKPINK hari itu mencapai lebih dari Rp 500 juta alias setengah miliar. Gimana menurutmu? (Kintan Sekarwangi)

Load More