Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS dan Halsey (Soompi)

Matamata.com - ARMY pasti seneng banget nih. Kabar terbaru menyebutkan BTS hingga Ariana Grande masuk 25 orang berpengaruh versi Majalah Time.

Majalah Time baru saja merilis daftar 25 nama orang yang dinilai memberi pengaruh besar di dunia maya beberapa waktu lalu. Sejumlah penyanyi masuk dalam daftar tersebut.

Ini merupakan kelima kalinya majalah Time merilis daftar nama 25 orang yang paling berpengaruh di internet. Mereka yang terpilih masuk dalam daftar tersebut bisa berasal dari berbagai latar belakang sosial, profesi atau apa pun.

Baca Juga:
Kenalin Fotografer BTS yang Cantiknya Ngalahin Artis Korea, Bikin Salfok!

Mengutip VOAIndonesia, kepribadian-lah yang menjadi faktor utama agar terpilih masuk dalam daftar tersebut.

Beberapa nama penyanyi tercantum dalam daftar tersebut di antaranya, boyband asal Korea Selatan, BTS, Lil Nas X, dan Ariana Grande.

BTS Rilis Album Baru ( instagram )

BTS merajai dunia internet tahun ini setelah merilis "BTS World", lagu-lagu pendukung mobile game mereka.

Baca Juga:
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Jadi Kakek-Kakek, Fans Gemes!

Selain itu, BTS mencetak rekor pendapatan satu bulan terbesar pada 2019, yaitu sebesar 50 juta dollar dari dari delapan tur musiknya pada bulan Mei.

Nama rapper Lil Nas X menjadi terkenal setelah merilis “Old Town Road” yang menampilkan Billy Ray Cyrus. Karier Lil Nas X semakin melesat setelah lagu “Old Town Road” menduduki puncak daftar Billboard Hot 100 selama 15 pekan.

Potret perdana Ariana Grande jadi model Givenchy. (Instagram/@givenchyofficial)

Ariana Grande juga semakin mendominasi internet belakangan ini. Setelah melewati masa-masa sulit dan disusul dengan perilisan album "Thank u, Next", penggemarnya merasa mengenal Grande lebih dekat melalui media sosial. Grande juga dikabarkan ikut memproduksi lagu pendukung film "Charlie's Angels". 

Baca Juga:
Mantul! BTS dan 3 Artis Dunia Ini Jadi Orang Paling Berpengaruh di Internet

Super cool kan?

Load More