Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

Matamata.com - Won Bin dan Lee Na Young, salah satu pasangan seleb Korea, baru-baru ini dikabarkan pindah ke rumah baru yang terletak di salah satu lingkungan termahal di seluruh Korea. Keduanya pindah ke kawasan Samsung-dong Seoul yang terkenal dengan Coex Mall-nya.

"Won Bin dan Lee Na Young membangun rumah baru di Samsung-dong Seoul dan secara resmi telah pindah," kata sumber terdekat dilansir Koreaboo.

Diketahui bulan Juli 2014 Won Bin telah menerima izin dari Kantor Distrik Gangnam untuk merobohkan sebuah bangunan tua dan membangun rumah tunggal berlantai 3 di Samsung-dong. Rumah baru ini memiliki total 4 lantai karena juga memiliki ruang bawah tanah. Konstruksi akhirnya selesai pada akhir 2018 dan Won Bin serta Lee Na Young secara resmi baru saja pindah.

Baca Juga:
Dapat Kejutan Manis Dari Lee Na Young Jelang Wamil, Lee Jong Suk Baper

Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

Seorang spesialis real estat menjelaskan bahwa mengingat rumah yang benar-benar baru dibangun di salah satu lokasi paling utama di Seoul, rumah tersebut akan bernilai antara 5 hingga 7 miliar won atau sekitar Rp 59 Miliar atau Rp 83 Miliar.

Won Bin dan Lee Na Young diketahui menikah pada tahun 2015 dan mengadakan pernikahan yang tenang di lingkungan masa kecil Won Bin di Gangwon-do. Won Bin belum terlihat membintangi film baru sejak Man From Nowhere tahun 2010.

Won Bin menikah (Soompi)

Di lain sisi Lee Na Young baru-baru ini menyelesaikan serangkaian drama dan film. Yang terbaru adalah drama Korea Romance Is a Bonus Book bersama Lee Jong Suk.

Baca Juga:
Vakum 8 Tahun, Lee Na Young Akan Adu Akting dengan Lee Jong Suk

Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)

Won Bin dan Lee Na Young adalah pasangan seleb dengan bayaran tertinggi untuk iklan dan endorsement juga.

Load More