Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin serta Eugene SES dan Ki Taeyong (Koreaboo)

Matamata.com - Dengan berita perceraian yang akan datang dari Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun serta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang duluan resmi cerai, penggemar K-Pop di seluruh dunia merasa sedih. Banyak yang merasa keyakinan mereka pada cinta amburadul dengan berakhirnya pasangan cinta lokasi tersebut.

Terlepas dari berita sedih itu, masih ada banyak pasangan seleb Korea yang hubungannya semakin kuat setelah bertahun-tahun. Mesti berawal dari cinlok, inilah beberapa couple yang membuat kita percaya pada cinta lagi.

Yuk intip daftarnya dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga:
Fix! Agensi Benarkan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akan Bercerai

1. Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin

Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin (Koreaboo)

Untuk memulai daftar, tentu saja Taeyang dan Min Hyorin juaranya. Kisah cinta mereka persis seperti skenario film.

Keduanya dikatakan telah jatuh cinta ketika Hyorin membintangi video musik lagu Taeyang "1AM." Hyorin terkenal sebagai pacar pertama Taeyang dan satu-satunya.

Baca Juga:
Putuskan Cerai! Song Joong Ki Alami Kerontokan, Song Hye Kyo Sering Nangis

Kisah cinta mereka bertahan meskipun Taeyang harus segera masuk wamil usai mereka menikah.


2. Minhwan FT Island dan Yulhee

Minhwan FT Island dan Yulhee (Koreaboo)

Ini adalah pasangan yang relatif baru yang terdiri dari drummer FT Island, Choi Minhwan dan mantan anggota LABOUM, Yulhee.

Baca Juga:
Auto Nyesek! Ini 5 Momen Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Keduanya bertemu pertama kali ketika Yulhee dan girlband-nya memberikan album mereka ke FT Island. Saat itu Minhwan kabarnya duduk di pojokan, tidak tertarik sama sekali.

Yulhee tidak bisa mengalihkan pandangan dari Minhwan. Mereka akhirnya pergi kencan buta bersama setelah dua tahun, dan Minhwan berkata, "Chubby, apakah kamu ingin menjadi milikku?"

Keduanya bikin penggemar gemas lewat interaksi dengan putra mereka, Jaeyul, di acara KBS, Mr. House Husband.

3. Eugene SES dan Ki Taeyong

Eugene SES dan Ki Taeyong (Koreaboo)

Idola perempuan Legendaris K-Pop, Eugene, menikahi lawan mainnya Ki Taeyong dari drama bertajuk Creating Destiny.

Ki Taeyong mengungkapkan apa yang membuat Eugene menonjol dari yang lain, mengatakan bahwa dia tidak pernah berpartisipasi dalam gosip dengan staf saat istirahat.

"Selama sembilan tahun terakhir bersamanya, saya belum pernah mendengar dia berbicara [buruk] tentang orang lain. Saya pikir itu agak istimewa, dan setelah itu kami berkomunikasi dengan baik sehingga kami mulai berkencan," kata Ki Taeyong.

Keduanya menikah pada 23 Juli 2011. Mereka menyambut putri mereka, Rohee, pada 2015 yang muncul di KBS "The Return of Superman". Putri kedua mereka yang bernama Rorin lahir tahun 2018.

4. Moon Heejun H.O.T dan Soyul Crayon Pop

Moon Heejun H.O.T dan Soyul Crayon Pop (Koreaboo)

Idola generasi pertama Moon Heejun dan Soyul Crayon Pop mengejutkan semua orang dengan pengumuman pernikahan mereka di tahun 2016.

Keduanya bertemu di sebuah acara musik selama panggung comeback Heejun tahun 2013. Heejun awalnya mengira Soyul adalah penggemar dan bukan penyanyi karena dia mengenakan seragam sekolah. Mereka akhirnya saling mencintai dan mulai berkencan.

"Saya jatuh cinta padanya ketika saya berjuang dengan diet saya. Dia keluar rumah dengan membawa kotak berat berisi sepuluh botol teh burdock 1,5 liter, yang telah diseduh dan disiapkan sendiri khusus untuk saya," kata Moon Heejun.

Soyul, sementara itu, menjelaskan dalam KBS "The Return of Superman:

"Ketika kami berkencan, saya sangat ingin memakan kue kenari selama sebulan. Segera setelah saya memberi tahu dia bahwa saya ingin memakannya, Heejun membeli beberapa dan membawanya kepada saya. Saat itulah aku memberitahunya bahwa aku ingin menikah dengannya, " kata Soyul.

Keduanya dikaruniai buah hati bernama Jamjam, yang mencuri hati penggemar di acara The Return of Superman.

5. HaHa dan Byul

HaHa dan Byul (Koreaboo)

Penggemar Running Man dan Infinite Challenge tahu HaHa sebagai salah satu komedian terbaik dan family man yang berkomitmen. HaHa dan Byul berpacaran selama 6 tahun secara rahasia sebelum mereka menikah pada tahun 2012. Meskipun pacaran diam-diam, publik bukannya marah tapi malah mendukung mereka.

Pada Juli 2018, HaHa mengungkapkan bahwa dalam enam tahun ia tinggal bersama Byul, mereka jarang bertengkar.

"Ketika kami bertengkar, saya menyadari bahwa istri saya adalah orang yang tepat. Saya menerima dan menganggapnya sebagai saran untuk mengubah tindakan saya yang salah, sehingga perkelahian tidak akan terjadi," kata HaHa.

Pasangan ini baru saja menyambut anak ketiga sekaligus putri pertama yang diberi nama Song. Sebelumnya mereka dikaruniai dua putra, Dream dan Soul.

6. Sean dan Jung Hyeyoung

Sean dan Jung Hyeyoung (Koreaboo)

Terakhir dalam daftar ini adalah pasangan legendaris Sean Jinusean dan aktris Jung Hyeyoung yang menikah selama 15 tahun sejak 2004.

Sean mengungkapkan pada sebuah episode acara Happy Together bahwa saat dia melihat Hyeyoung, dia bisa membayangkan kehidupan bersama.

"Saya akan meminta nomor teleponnya, dan saya akan menikahinya," kata Sean Jinusean pada pertemuan pertama mereka.

Keduanya dikenal berhati mulia karena menyumbang ke berbagai badan amal sepanjang tahun atas nama keluarga mereka yang beranggotakan enam orang.

Pada 2017, Sean dengan romantis menulis berbagai pesan di Instagram-nya untuk peringatan 6.000 hari mereka, termasuk catatan untuk pasangan lain.

"Dibutuhkan dua orang untuk memperbaiki keadaan. Dua menjadi satu," tulis Sean Jinusean.

Apakah kalian tahu siapa lagi pasangan selebriti yang rumah tangganya masih kuat?

Load More