Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Instagram/@suecommabonnie)

Matamata.com - Mulai dari drama Korea Full House hingga yang terbaru, Encounter, aktris Korea Selatan Song Hye Kyo selalu memukau. Di usianya yang terus bertambah, penampilan dan kecantikan mantan istri Song Joong Ki ini tak banyak berubah sejak satu dekade lalu.

Ia bahkan terlihat semakin muda. Kalau nggak percaya, lihatlah beberapa gaya Song Hye Kyo berikut ini seperti dilansir dari Soompi.

1. Cinderella Zaman Sekarang

Baca Juga:
Unggah Foto Jadul 15 Tahun Lalu, Maia Estianty Disebut Mirip Song Hye Kyo

Song Hye Kyo. (Soompi)

Cinderella zaman sekarang itulah Song Hye Kyo. Dia terlihat misterius dan dingin. Apalagi dengan gaun biru keabu-abuan yang dikenakannya di Monaco ini. Bentuk V di bagian dadanya memancarkan sisi elegannya.

Song Hye Kyo juga kerap tampil dengan riasan eyeliner menyeluruh, yang makin membuat penampilan barunya ini terlihat berani dan misterius.

2. Anggun bak Snow White

Baca Juga:
Ups, Song Hye Kyo Terciduk Tanpa Makeup di Prancis!

Song Hye Kyo di Thailand. (Soompi)

Berbeda dari tampilannya yang berani di Monaco, kali ini gayanya terlihat lebih anggun, mirip dengan putri Snow White dengan gaun serba putihnya.

Memancarkan pesona manis alami dengan rok renda bermotif dan riasan kemerahan, dia terlihat satu dekade lebih muda di sini.

3. Bak perempuan Perancis

Baca Juga:
Tatapan Membius Song Hye Kyo di Pemotretan Terbaru Bikin Panas Dingin

Song Hye Kyo bergaya ala perempuan Perancis. (Soompi)

Dalam acara bersama rumah mode Dior, Song Hye Kyo menggunakan long trench coat berwarna cokelat, baret kecil yang unik, dan sebagai penonjol dari gayanya, ia tak segan menggunakan lipstik merah.

Detil polkadot kecil yang bisa Anda lihat keluar dari bagian dalam mantelnya juga semakim mempermanis gayanya. Tak diragukan, Song Hye Kyo terlihat cocok dengan pakaian itu.

4. Cantik berkelas

Song Hye Kyo di 38th Hong Kong Film Awards. (Soompi)

Gaya karpet merah Song Hye Kyo biasanya hanya seputar gaun putih anggun dan berkilau, namun dalam kesempatan di Hong Kong Film Awards beberapa waktu lalu, ia muncul dengan gaun hitam yang anggun.

Sangat menyenangkan melihat dia keluar dari spektrum warna kesukaannya. Garis clean dan modern dalam gaunnya juga membantu membuatnya terlihat sangat berkelas dan elegan. Belum lagi rambutnya yang disanggul kecil dan make up naturalnya yang membuat kecantikan aslinya lebih terpancar.

5. Imut dan girly

Song Hye Kyo dalam pemotretan dengan Harper's Bazaar. (Soompi)

Seperti halnya gaun hitam berkelas, sangat jarang melihat Song Hye Kyo memamerkan sesuatu yang imut dan girly. Dalam pemotretan bersama Harper's Bazaar ini, dirinya tampil dalam palet baru yang segar, yakni biru muda bermotif kotak yang memberikan sentuhan ceria. (Dinda Rachmawati)

Load More