Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Seung Gi (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Lee Seung Gi belum lama ini bikin heboh penggemar Tanah Air. Pasalnya dia mendadak diketahui tengah menjalani syuting variety show di Yogyakarta, Indonesia.

Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor yang cukup terbuka soal kehidupannya sehari-hari. Dia juga senang menyampaikan berbagai pengalaman seru dan lucu selama perjalanan kariernya.

Dalam episode terbaru acara Knowing Brothers, memang bukan pengalaman saat jalan-jalan di Indonesia yang dipaparkan Lee Seung Gi. Namun, dia punya cerita konyol lain yang diakui membuatnya malu saat syuting di luar negeri.

Baca Juga:
Lee Seung Gi Sambangi Kalisuci Usai Jajal Lupis Mbah Satinem

Lee Seung Gi mengungkapkan, ada insiden memalukan saat dia menginap di sebuah resor. Kala itu, dia merasa bosan di kamarnya. Mantan kekasih Yoona SNSD ini pun memutuskan untuk menonton televisi untuk mengisi waktu.

Lee Seung Gi [Instagram/@leeseunggi.official]

"Aku menyalakan televisi dan itu menunjukkan dua kolom saluran. Satu berwarna putih dan lainnya merah," ujar Lee Seung Gi, seperti dikutip dari Koreaboo.

Tanpa berpikir panjang, Lee Seung Gi mengakses pilihan saluran berwarna merah. Rupanya, itu berisi program hiburan untuk orang dewasa.

Baca Juga:
Sambangi Jogja, Lee Seung Gi Ngemil Lupis Mbah Satinem

"Tapi bukankah seharusnya aku ditanyai apakah aku ingin menonton program seperti itu? Itu bahkan tidak membutuhkan persetujuanku untuk mengaksesnya," kata dia.

Lee Seung Gi berakhir hanya terus-menerus memencet berbagai tayangan dewasa yang tersedia. Tidak dijelaskan apakah dia benar-benar menonton film dewasa atau tidak. Namun, saat itu dia mengaku tidak tahu bahwa aktivitas tersebut bakal menjadi masalah.

Ilustrasi menonton film dewasa. (Shutterstock)

Saat mereka harus keluar dari penginapan, Lee Seung Gi mengatakan pada staf bahwa dia tidak mengakses tambahan layanan apapun untuk keperluan pembayaran kamar.

Baca Juga:
Drama Terbaru Suzy dan Lee Seung Gi, Vagabond Umumkan Jadwal Tayang

Namun saat tiba di lobi, dia melihat penulis utama program bersangkutan sedang menandatangi sesuatu. Dia kemudian merasa ada hal yang tidak beres saat staf produksi lainnya memberinya tatapan aneh.

Lee Seung Gi lalu dipanggil si penulis utama. Dia pun langsung panik karena ditanyai soal seberapa banyak tayangan dewasa yang telah ditonton.

Lee Seung Gi [Instagram/@leeseunggi.official]

Itulah saat di mana sang artis menyadari bahwa pihak penginapan akan memberinya tagihan setiap kali dia mengklik saluran hiburan dewasa. Totalnya disebut mencapai USD 200 dolar atau sekitar Rp 2,8 juta.

"Aku sangat malu, terutama karena saat itu aku relatif masih pendatang baru. Aku sangat cemas sang penulis utama akan mengatakan kepada semua orang yang menggodaku tentang hal tersebut. Itu mengerikan," ungkap Lee Seung Gi.

Ya ampun, ada-ada aja nih pengalaman Lee Seung Gi. 

Load More