Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shin Ye Eun dan L Infinite (Soompi)

Matamata.com - Shin Ye Eun beruntung banget nih, girls. Usai sukses menebar romansa bersama Jinyoung GOT7 di He Is Psychometric, kini dia dikonfirmasi untuk drama KBS 2TV mendatang bertajuk Welcome bersama L Infinite.

Dilansir Soompi, Welcome adalah komedi romantis fantasi diadaptasi dari Webtoon tentang kucing yang berubah menjadi manusia. Sebelumnya, L mengkonfirmasi bahwa ia akan membintangi drama sebagai Hong Jo, kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian.

Shin Ye Eun akan bermain sebagai Kim Sol Ah, seorang wanita seperti anak anjing di usia pertengahan dua puluhan yang mencintai orang dan mencoba yang terbaik untuk melindungi orang-orang di sekitarnya. Kim Sol Ah adalah karyawan baru di perusahaan desain visual yang bercita-cita menjadi artis webtoon. Setelah dia mulai hidup dengan Hong Jo, dia perlahan mulai membuka hatinya.

Baca Juga:
Serunya Nagih! 5 Drama Korea Paling Dinanti Lanjut ke Season 2

Shin Ye Eun dan L Infinite (Soompi)

"Merupakan suatu kehormatan untuk membintangi drama Welcome yang telah dinanti banyak orang. Saya senang mengambil peran Sol Ah, yang dipenuhi dengan pesona, dan saya ingin menggambarkan pesonanya dengan baik. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktris dan menerima lebih banyak cinta dari penonton," kata Shin Ye Eun.

Setelah membuat namanya dikenal melalui drama web hit A-TEEN, Shin Ye Eun membintangi drama tvN He Is Psychometric bersama Jinyoung GOT7 awal tahun ini. Dia saat ini menjadi MC untuk Music Bank di KBS.

Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 (Soompi)

Pemirsa sangat mengantisipasi chemistry romantis antara L dan Shin Ye Eun dalam drama mendatang. Welcome ditulis oleh penulis naskah Joo Hwa Mi, yang menulis drama tvN Marriage, Not Dating dan Introverted Boss.

Baca Juga:
Siap-Siap Baper, 7 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan September

Drama ini akan disutradarai oleh Ji Byung Hyun, yang karya-karyanya sebelumnya tayang di KBS yankin Big dan House of Bluebird. Welcome diperkirakan akan tayang perdana pada bulan Maret 2020.

Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Baca Juga:
Usai Lee Jong Suk, Shin Hye Sun Gandeng L Infinite di Drama Baru

Load More