Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jungkook BTS (Soompi)

Matamata.com - Jungkook BTS dikabarkan sedang diinterogasi polisi terkait kecelakaan mobil. Akhirnya Big Hit Entertainment selaku agensi BTS merilis pernyataan resmi mengenai kecelakaan mobil Jungkook BTS.

Dilansir Koreaboo, pada tanggal 4 November, Bit Hit Entertainment merilis pernyataan resmi kalau Jungkook memang benar menyebabkan kecelakaan mobil. Jungkook dan sopir taksi yang ditabraknya sama-sama tidak mengalami cedera yang signifikan.

Jungkook BTS (Koreaboo)

"Halo, ini adalah Big Hit Entertainment. Kami di sini untuk merilis pernyataan tentang kecelakaan mobil Jungkook BTS. Meskipun kami tidak dapat mengkonfirmasi detail karena penyelidikan belum selesai di kantor polisi, kami dapat menyatakan bahwa minggu lalu, Jungkook menyebabkan kecelakaan mobil saat mengemudi. Jungkook dan sopir taksi sama-sama tidak memiliki cedera yang signifikan.

Baca Juga:
Jungkook BTS Diinterogasi Polisi setelah Menyebabkan Kecelakaan Mobil

Setelah kecelakaan itu, Jungkook mengaku melanggar undang-undang lalu lintas jalan dan melanjutkan pemeriksaan di kantor polisi. Setelah itu, ia dapat mencapai kesepakatan dengan sopir taksi dan menutup kasusnya. Kami sekali lagi meminta maaf kepada supir taksi dan penggemar yang khawatir tentang insiden tersebut. Terima kasih," kata YG Entertainment.

Jungkook BTS nangis saat BTS Raih 10 Penghargaan di MAMA 2018 (Soompi)

Baru-baru ini, berita tentang BTS Jungkook sedang diselidiki oleh polisi mengenai kecelakaan mobil memang membuat fans khawatir. Jungkook dikabarkan mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November ketika ia melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi.

Baca Juga:
Diisukan Pacari Jungkook BTS, Seniman Tato Angkat Bicara

Load More