Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Junsu JYJ (Instagram/@xiaxiaxia1215)

Matamata.com - Berita bagus untuk penggemar JYJ! JunSu JYJ akan muncul di televisi Korea untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Dilansir Koreaboo, dia akan muncul di variety show MBC baru bertajuk House of Sharing, di mana episode perdananya syuting pada 5 November di rumah Junsu sendiri.

Dia mengunggah pesan singkat di Instagram untuk menunjukkan rasa terima kasihnya. Melampirkan gambar pemandangan kota yang tenang, ia berkata sederhana, "Terima kasih."

Baca Juga:
SM Entertainment Benarkan Sulli Telah Meninggal Dunia

Variety show ini berkisah tentang sekelompok selebriti yang akan berbagi rumah selama dua hari satu malam. Acaranya akan dibawakan oleh host kenamaan Park Myungsoo dan No Hongchul, serta mulai ditayangkan pada awal Desember.

Junsu JYJ (Instagram/@xiaxiaxia1215)

Diketahui Junsu, Yoochun dan Jaejoong tergabung dalam JYJ yang merupakan pecahan dari TVXQ, yang kini hanya tersisa dua personel yaitu Changmin dan Yunho. Mereka memisahkan diri dari kelompok musik asuhan SM Entertainment yang membesarkan nama mereka itu pada tahun 2010 silam.

Perpisahan mereka ternyata menimbulkan perseteruan hebat antara SM Entertainment dengan JYJ. Bahkan, kabarnya JYJ sempat disabotase atau dipersulit saat harus tampil di publik.

Baca Juga:
Duh, Mantan Tunangan Yoochun JYJ Ditangkap Polisi Karena Narkoba!

SM Entertainment yang punya pengaruh kuat berbicara dengan Persatuan Budaya Pop dan Industri Musik Korea untuk menyabotase JYJ agar tak bisa tampil di televisi. SM Entertainment bahkan meminta Warner Music Korea untuk menghentikan distribusi album perdana JYJ.

JYJ (Soompi)

Selain itu, JYJ juga mengalami kendala tampil di televisi Korea. Dengan berbagai alasan, JYJ jarang mendapatkan undangan, baik variety show atau acara musik.

Meski terhalang tampil di negara sendiri, kapan pun JYJ merilis karya, penggemar selalu mendukung. Eksistensi mereka justru makin bersinar di luar Korea.

Baca Juga:
Hore, Kim Junsu JYJ Resmi Keluar Wamil

Junsu JYJ (Instagram/@xiaxiaxia1215)

8 tahun sulit tampil dan 2 tahun wajib militer, 10 tahun sudah Junsu JYJ akhirnya bisa kembali tampil di TV Korea. Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More