Diwanna Ericha | MataMata.com
Harga Fashion Item Red Velvet di Feel My Rhythm (twitter/@RVsmtown)

Matamata.com - Tersiar kabar pada tanggal 8 November 2023 di komuniras online jika Red Velvet akan bubar. Kabar tersebut dengan cepat menjadi Trending di berbagai komunitas online.

Terutama usai akun Instagram Red Velvet berganti nama jadi ‘Happy Ending’. Banyak fans yang menyatakan keprihatinan atas kabar Red Velvet bubar tersebut.

Kecuali Seulgi Red Velvet, semua member, yakni Wendy Red Velvet, Joy Red Velvet, dan Yeri Red Velvet, dan Irene Red Velvet, belum ada kabar perpanjangan kontrak yang semakin membuat rumor bubar makin panas.

Baca Juga:
Hamsih Daud Dituding Suka Sewa Cewek Open BO, Pihaknya Gercep Kasih Klarifikasi

Menanggapi rumor tersebut, SM Entertainment langsung klarifikasi. Menurutnya, perubahan nama di Instagram Red Velvet semata-mata adalah konsep album baru. Sementara itu, rumor grup tersebut bubar tidak berdasar.

"Rumor pembubaran Red Velvet tidak berdasar. Ungkapan 'Happy Ending' di profil diubah agar sesuai dengan konsep album baru," klarifikasi SM Entertainment, seperti dilansir dari Sports Chosun pada Rabu, (08/11/2023).

Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Sementara itu, Red Velvet sendiri akan merilis full album ketiganya berjudul ‘Chill Kill’ pada 13 November menfatang. Album baru 'Chill Kill' berisi total 10 lagu, termasuk judul lagu dengan judul yang sama.

Baca Juga:
Dicap Nyindir Fuji Gegara Telat Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Marah: Dasar Bahlul!

Lagu utamanya, ‘Kill Chill’ sendiri merupakan lagu dance pop yang berpusat pada gerakan bass yang dominan, melodi string, dan synth, serta bercerita tentang kisah cinta di mana dunia dijungkirbalikan.

Load More