Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Bo Young (Soompi)

Matamata.com - Kabar sedih nih untuk penggemar Park Bo Young. Sang aktris akan hiatus sementara dari dunia hiburan karena alasan kesehatan.

Dilansir Soompi pada 13 November, agensi Park Bo Young angkat bicara. Dikatakan Park Bo Young akan beristirahat karena cedera tangan.

"Park Bo Young menerima perawatan usai tangannya terluka karena syuting di masa lalu. Dia baru-baru ini menerima operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya," kata agensi.

Baca Juga:
Jalan Bareng Lee Kwang Soo, Tinggi Badan Park Bo Young Jadi Sorotan

Park Bo Young juga secara pribadi menginformasikan soal cederanya pada penggemar melalui siaran langsung V pada 12 November. Dia meminta penggemar untuk bersabar sampai dia kembali sehat.

Park Bo Young (Instagram/@tvndrama.official)

"Lengan saya terluka. Saya sudah lama sakit, tapi saya belum bisa mengobatinya. Saya akhirnya baru sempat mengobatinya sekarang. Seharusnya saya mengenakan gips, tapi saya melepasnya untuk hari ini. Mereka bilang saya harus memakai gips selama sekitar enam bulan. Kalian mungkin akan melihat saya berjalan-jalan di luar dengan memakai gips," kata Park Bo Young.

"Saya akan beristirahat demi kesehatan. Itu bukan sesuatu yang bisa dikompromikan. Saya pikir itu akan memakan waktu lama sampai saya dapat melanjutkan kegiatan. Beberapa orang mungkin akan bergunjing karena saya hiatus, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya mendengar bahwa saya harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Saya juga sedih. Tolong jangan menegur saya begitu banyak. Saya akan melakukan banyak proyek di masa depan begitu saya sehat," katanya.

Baca Juga:
Hore, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Siap Jadi Pasangan di Drama Baru

Park Bo Young umumkan hiatus (Soompi)

Tak lupa, sang aktris juga mengungkapkan kekesalannya pada situasi tersebut. Meski dia tidak bisa mengungkap detail tentang kesehatannya, dia berharap bisa bertemu penggemar secepat mungkin.

"Semua orang, jangan terluka atau sakit, dan selalu tetap sehat," tutupnya.

Park Bo Young baru-baru ini membintangi drama TVN bertajuk Abyss. Setelah drama berakhir, ia tetap berhubungan dengan penggemar melalui siaran V Live.

Baca Juga:
Hore, Park Bo Young Dikonfirmasi Main Drama Baru

Berharap Park Bo Young cepat sehat ya!

Load More