Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Solar MAMAMOO (Allkpop)

Matamata.com - Belakangan selebriti banyak yang menjadi YouTuber. Salah satunya adalah Solar MAMAMOO.

Solar MAMAMOO baru-baru ini menjadi tamu dalam acara Happy Together 4 yang ditayangkan saluran televisi KBS 2TV.

Solar MAMAMOO (Instagram/@mamamoo_official)

Artis Korea satu ini kemudian sempat membuat pernyataan yang bikin orang-orang terkejut. Dia mengungkapkan jumlah uang yang didapat dari mengelola kanal YouTube.

Baca Juga:
Serem! 3 Artis K-Pop Ini Pernah Alami Kecelakaan Mematikan

Beberapa bulan belakangan, Solar MAMAMOO memang terlihat antusias menjalankan kegiatan anyarnya sebagai YouTuber. Dia mencoba banyak hal baru dan menantang.

Kurang dari setahun, tak disangka Solar berhasil mengumpulkan sejuta subscribers. Tentu saja itu pencapaian yang membanggakan.

Solar MAMAMOO. (YouTube/Solarsido)

Para tamu lain di Happy Together 4 jadi sangat penasaran dengan banyaknya uang yang dapat dihasilkan dari kanal YouTube Solar MAMAMOO.

Baca Juga:
Hwasa MAMAMOO Pakai Celana Melorot, Netizen Auto Tepuk Jidat!

Meski telah mengetahui jumlah pengikut Solar MAMAMOO di YouTube, jawaban sang penyanyi tetap membuat mereka terkejut.

Melansir Koreaboo, Kamis (14/11/2019), Solar mengatakan dirinya bisa mengumpulkan hingga senilai USD 85,451 atau sekitar Rp1,2 miliar dalam sebulan. 

MAMAMOO. (Instagram/@mamamoo_official)

Sementara itu, dalam video terbarunya bertajuk Youtube Gold Play Button Unboxing, Solar MAMAMOO mengucapkan terima kasih atas tercapainya sejuta subscribers.

Baca Juga:
Jelang Konser V Heartbeat in Jakarta, Mamamoo Sapa Fans Indonesia

"Aku memulai kanal ini pada Februari tahun ini, saat ulang tahunku," kata dia. "Kanalku telah melampaui 1 juta subscribers hanya dalam waktu delapan bulan," ungkapnya kemudian.

"Aku akan bekerja keras untuk mengelola kanal ini," imbuh Solar MAMAMOO. Keren nih Solar MAMAMOO! [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More