Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Matamata.com - Drama Korea Melting Me Softly baru saja menamatkan ke-16 episodenya Minggu ini (17/11/2019). Tak berlama-lama, Ji Chang Wook sepertinya sudah bersiap untuk drama selanjutnya nih.

Dilansir Soompi, pada tanggal 18 November, Sports Donga melaporkan bahwa Ji Chang Wook sedang dalam tahap akhir meninjau proyek berikutnya usai Melting Me Softly. Drama yang ditawarkan padanya adalah LUCA (Last Universal Common Ancestor) karya Kim Hong Seon.

Won Jin Ah dan Ji Chang Wook (Soompi)

Kim Hong Seon sendiri telah mengarahkan drama-drama keren seperti Voice, Black, dan The Guest. Sutradara dan Ji Chang Wook sebelumnya telah bekerja bersama melalui drama Warrior Baek Dong Soo di SBS.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Won Jin Ah, Lawan Main Ji Chang Wook di Drama Baru

"Memang benar bahwa ia ditawari peran dalam‘ LUCA dan kini sedang meninjau tawaran itu," kata agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment pada Star Today.

LUCA digadang-gadang akan menjadi drama pra-produksi sebanyak 12 episode dan ditayangkan di tvN sekitar awal atau pertengahan 2020. Ceritanya didasarkan pada proposisi Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan diturunkan dari nenek moyang yang sama. Hal ini karena genetika adalah topik yang belum dibahas dalam drama Korea.

Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

"LUCA adalah salah satu proyek yang kami pikirkan untuk dijadwalkan, dan belum ada yang diputuskan. Memang benar kami menawarkan Ji Chang Wook peran, tetapi penampilannya belum dikonfirmasi," kata sumber dari tvN.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Akui Nikmati Masa Wamil, Berat Badan Naik 12 Kilogram

"Ji Chang Wook bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi dan melakukan transformasi akting. Melalui LUCA, Anda akan dapat melihat sisi Ji Chang Wook yang belum dapat Anda lihat," lanjut sumber tersebut.

Ji Chang Wook di Melting Me Softly (Instagram/@jichangwook)

Penulis skenario Chun Sung Il dari Slave Hunters, The Package, dan banyak lagi yang akan menulis naskahnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan mengadakan fan meeting "Waiting for You" di Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, dan Korea mulai tahun depan pada 10 Januari.

Baca Juga:
Hore, Ji Chang Wook Konfirmasi Bintangi K-Drama Melt Me Usai Wamil

Siapa yang sudah nggak sabar lihat proyek akting Ji Chang Wook?

Load More