Comeback EXO (Soompi)

Matamata.com - Konser boyband populer asal Korea Selatan, EXO yang digelar di Jakarta masih hangat diperbincangkan hingga kini. Padahal, acara konser EXO Planet sendiri telah berlangsung pada Sabtu (23/11) di Gedung ICE, BSD.

Bukan tanpa alasan, banyak penonton sekaligus fan yang mengaku kecewa berat dengan pihak penyelenggara. Salah satunya diungkapkan oleh pengguna Instagram bernama @dytanuruliza yang diunggah kembali akun gosip @ifotainment.

"Jujur, seneng banget EXO akhirnya nyamperin ke Indonesia, tapi nggak kuat banget sakit hatinya ngelihat teman-teman EXOL banyak yang kena tipu," papar netizen tersebut.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Lay EXO Bikin Meleleh di Event Valentino

"Banyak yang tiketnya tiba-tiba di cancel padahal udah persiapin semuanya terus banyak yang di luar kota bahkan luar negeri bela-belain dateng ke Jakarta tapi malah jadi nggak ada tiket lontang lantung di depan venue nyari tiket yang harganya udah naudzuillah," terang netizen itu.

Fan EXO curhat masalah tiket konser (Instagram/@ifotainment)

Bahkan, fan tersebut juga sampai menangis saat mendengar ada fan EXO lain yang gagal membeli tiket sampai lima kali.

"Untuk orang-orang yang udah menjanjikan tiket ke orang tapi di cancel tiba-tiba karena ada yang lebih mahal, semoga hidupnya bahagia yah. Don't be sad my fam akan ada gantinya," jelas penggemar EXO tersebut.

Baca Juga:
Foto Lawasnya dengan Lee Jong Hyun Beredar, Chanyeol EXO Tuai Reaksi Pedas!

Tak berselang lama, unggahan tentang permasalahan tiket EXO itu pun langsung trending dan ramai dikomentari.

"Jahat sih nipu orang kayak gitu," kata akun @creamglowing_original.

Baca Juga:
Baru 3 Menit Dibuka, Tiket Konser EXO di Indonesia Langsung Ludes Terjual

"Parah sih, gue tahu banget rasanya pegang tiket aja udah kayak setengah nggak percaya sampai nangis karena tiket konser K-Pop itu susah," terang netizen @hyejnlee.

"Momen kayak gini selalu dimanfaatkan sama calo dan penyedia konten-konten terus mereka bikin giveaway," jelas akun @butt_r_fliess.

Load More