Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

Matamata.com - Member EXO, Chanyeol EXO ultah ke-27 pada Rabu, (27/11/2019) kemarin. Pria tampan ini pun memberi kejutan pada penggemar setianya.

Dilansir dari laman Koreaboo, sehari sebelum hari ulang tahunnya, ia merayakan momen tersebut bersama ratusan penggemar EXO yang disebut EXO-L dalam sebuah pesta privat.

Bukan mendapatkan kejutan dari penggemar, justru Chanyeol EXO yang memberikan hadiah untuk para penggemarnya. Kurang lebih disebutkan ada 808 orang yang datang.

Baca Juga:
Foto Lawasnya dengan Lee Jong Hyun Beredar, Chanyeol EXO Tuai Reaksi Pedas!

Chanyeol EXO diketahui menyiapkan sebuah goodie bag berisi hand cream bagi setiap penggemar.

Tentu saja itu bukan hand cream biasa, bahkan bisa terbilang produk kecantikan mewah. Itu adalah salah satu koleksi lini parfum papan atas, Acqua Di Parma.

Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)

Pelembap tangan berukuran 30 ml itu dibanderol dengan harga setara Rp 360 ribuan per buah. Jika ditotal dengan jumlah orang yang datang, pelantun What a Life itu hampir mengeluarkan dana sebanyak Rp 300 juta.

Baca Juga:
Mirip Paku Bengkok, Harga Gelang Chanyeol EXO Malah Bikin Netizen Ngamuk

Diketahui bahwa Chanyeol EXO memang menjadi brand ambassador merek asal Italia itu. Namun, para penggemar begitu yakin jika hand cream tersebut tidak disponsori sama sekali.

Melihat jumlah produk yang cukup banyak hingga ratusan hand cream, mereka meyakini jika Chanyeol membeli produk tersebut dengan uangnya sendiri.

Chanyeol EXO. (Instagram/@real__pcy)

Tak hanya hand cream, para penggemar semakin merasa diistimewakan karena juga mendapatkan gelang cantik dari manik-manik.

Baca Juga:
Hadiri Paris Fashion Week, 5 Potret Cute Chanyeol EXO dan Park Shin Hye

Fakta menariknya, gelang itu dirangkai sendiri oleh Chanyeol EXO. Wadidaw, manis banget ya Chanyeol? [Kintan Sekarwangi]

Load More