Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chen EXO dan Sung Joon (Kolase Soompi/Instagram/@thuggyduck)

Matamata.com - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari tahun ini seharusnya dirayakan dengan penuh cinta. Tapi banyak juga penggemar yang nangis karena idola mereka mendadak mengumumkan mau nikah dan punya anak seperti Chen EXO.

Yup, tidak setiap hari seleb Korea terkenal mengumumkan bahwa mereka diam-diam bertunangan atau menikah. Meskipun demikian, ada beberapa dari mereka yang berani membuat pengumuman bahkan dengan resiko menyinggung penggemar mereka.

Ini dia daftarnya dilansir Koreaboo.

Baca Juga:
Chen EXO Kepergok Berduaan dengan Calon Istri di Restoran, Langsung Dikecam

1. Chen EXO

Chen EXO (Soompi)

Chen EXO menjadi berita utama awal tahun ini ketika dia mengumumkan dalam sebuah surat bahwa dia akan menikah dan memiliki anak.

2. Gil

Baca Juga:
Chen EXO Menikah dan Jadi Ayah, Suho Yakinkan Semua Akan Baik-Baik Saja!

Gil (Koreaboo)

Setelah sebelumnya membantah, pernikahan Gil dikonfirmasi pada 11 September 2018. Mantan anggota Leessang ini dan istrinya sekarang telah menikah selama tiga tahun, dan mereka menyambut seorang putra dua tahun lalu.

3. Lee Jaehoon

Lee Jaehoon (Koreaboo)

Lee Jaehoon, mantan idola generasi pertama dari grup COOL, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menikahi pacar lamanya pada tahun 2009 dan sekarang memiliki dua anak.

Baca Juga:
Chen EXO Diduga Membeli Apartemen Senilai Rp 19 Miliar untuk Calon Istrinya

4. Sung Joon

Sung Joon (Instagram/@thuggyduck)

Aktor Sung Joon mengumumkan pada 3 Februari bahwa dia sudah menikah dan memiliki anak. Demi keluarga kecilnya itu, dia menjalani sisa dinas militernya sebagai anggota cadangan.

Siapa nih idola yang bikin kamu nangis Valentine ini?

Load More