Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/siviazizah)

Matamata.com - Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai hari Valentine oleh masyarakat dunia. Tapi rupanya selain sebagai hari kasih sayang, tanggal tersebut juga jadi hari kelahiran sejumlah artis. Beberapa artis ulang tahun di hari Valentine mendapat kado dobel dari orang terkasih.

Selain itu, ulang tahun mereka semakin manis dan berkesan karena dipenuhi dengan cinta dan kegembiraan. Pastinya mereka momen pertambahan usia tersebut tak akan mudah dilupakan karena hampir semua orang mengingatnya sebagai Valentine’s Day. Mulai dari bintang sinetron sampai musisi, berikut adalah sejumlah artis ulang tahun di hari Valentine yang penuh dengan kasih sayang dan cinta. So keep scrolling, yuk!

1. Ori eks JKT48

Baca Juga:
Anak Ferdy Sambo Curhat Pilu Rayakan Valentine: Kita Akan Jadi Orang Paling Bahagia

Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/elizabeth.orii)

Mantan member JKT48, Elizabeth Gloria atau lebih dikenal dengan Ori lahir pada 14 Februari 2000. Setiap tahun ia merayakan hari Valentine dan hari ulang tahunnya bersama orang-orang terkasih. Pada momen Valentine’s Day tahun ini, usia Ori yang kini fokus pada dunia Esport telah genap 23 tahun. Pesona cantiknya Ori kian terpancar dari hari ke hari.

2. Valerie Tifanka

Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/valtifanka)

Bintang sinetron dan FTV, Valerie Tifanka lahir di hari Valentine pada tahun 1997 silam. Sosoknya mulai mencuri hati pecinta sinetron berkat aktingnya sebagai Dokter Ella dalam sinetron Dunia Terbalik. Artis yang sudah berakting sejak 2015 ini telah bermain dalam puluhan judul FTV meski usianya masih begitu muda. Tahun ini Valerie akhirnya genap berusia 26 tahun.

Baca Juga:
30 Link Twibbon Valentine, Desain Cantik untuk Pamer Foto Bareng Orang Tersayang

3. Sivia Azizah

Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/siviazizah)

Mantan member girl grup BLINK yang juga jebolan ajang Idola Cilik, Sivia Azizah menjadi artis selanjutnya yang merayakan ulang tahun di hari Valentine. Artis yang sedang mengandung calon anak pertamanya ini lahir pada 14 Februari tahun 1997. Kehamilannya yang pertama sekaligus jadi kado terindah untuk Sivia di ulang tahunnya yang ke-26.

4. Donita

Baca Juga:
Bunda Corla Dicurigai Mau Bikin Anak Lagi, Curhatan Malam Valentine di Berlin Jadi Sorotan

Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/donitabhubiy)

Istri dari presenter Adi Nugroho, Donita lahir di tanggal 14 Februari. Donita yang merupakan kelahiran tahun 1989 sekarang telah genap berusia 34 tahun. Di usianya yang sudah kepala 3 Donita tetap awet muda dan cantik. Sekalipun sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Adi Nugroho, Donita terlihat seperti masih gadis saking cantiknya.

5. Indra The Titans

Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/indra_thetitans)

Mantan bassis Peterpan yang sekarang berganti nama menjadi NOAH, Hendra Suhendra alias Indra berulang tahun saat Valentine. Usai hengkang dari NOAH, Indra membentuk band baru The Titans yang sempat populer pada 2006 sampai 2010. Musisi berusia 46 tahun ini masih aktif bermusik dengan bandnya sampai sekarang.

6. Citra Monica

Artis Ulang Tahun di Hari Valentine. (Instagram/citra_monica)

Istri Ifan Seventeen yang juga merupakan selebgram, Citra Monica lahir pada 14 Februari 1985. Perayaan ulang tahunnya yang ke-38 dirayakan dengan suami dan anaknya dengan pesta sederhana. Walau demikian, Citra Monica merasakan kebahagiaan yang berlipat karena mendapat hadiah ulang tahun serta hadiah Valentine dari orang-orang tercinta.

Beberapa artis ulang tahun di hari Valentine tadi merasakan kebahagiaan berlipat serta kado dobel. Selain itu tanggal ulang tahun mereka tidak akan mudah untuk dilupakan. Happy birthday and happy Valentine’s Day!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More