Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nam Joo Hyuk dan Gong Yoo (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Nam Joo Hyuk kemungkinan akan meninggalkan agensi YG Entertainment. Saat ini sang aktor tengah mempertimbangkan pindah agensi.

Sebelumnya pada 10 Maret, dilaporkan bahwa kontrak Nam Joo Hyuk dengan YG Entertainment akan berakhir pada bulan April, dan ia saat ini sedang mempertimbangkan opsi yang berbeda.

"Masih ada waktu tersisa pada kontrak Nam Joo Hyuk. Kami saat ini sedang dalam pembicaraan mengenai potensi pembaruan kontrak," kata YG Entertainment dilansir Soompi.

Baca Juga:
Visualnya Nagih! Suzy Bakal Berpasangan dengan Nam Joo Hyuk di Drama Baru

Suzy dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)

Kemudian dilaporkan oleh TV Report pada tanggal 11 Maret bahwa aktor tersebut akan bergabung dengan Management SOOP di mana Gong Yoo bernaung.

"Kami baru-baru ini bertemu dengan Nam Joo Hyuk mengenai kontrak eksklusif. Namun, kontrak eksklusif belum ditandatangani dan sedang dibahas," kata Management SOOP terkait kontrak Nam Joo Hyuk.

Management SOOP adalah rumah bagi para aktor termasuk Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Bakal Susah Kedip! Nam Joo Hyuk dan Jo In Sung Akting Bareng di Drama Baru

Gong Yoo (soompi)

Diketahui Nam Joo Hyuk telah selesai syuting drama dengan Jung Yu Mi dan film dengan Han Ji Min. Dia saat ini sedang syuting "Remember" dengan Lee Sung Min dan sedang dalam pembicaraan untuk memimpin drama TVN baru dengan Suzy.

Di paruh kedua tahun ini, ia akan mulai syuting untuk drama baru dengan Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo. Sibuk banget nih Nam Joo Hyuk.

Ada yang gembira dengan kabar ini?

Baca Juga:
Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk Akan Bermain di Drama Fantasi Baru

Load More