Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Matamata.com - Yoona SNSD kemungkinan akan membintangi drama Korea JTBC terbaru!

Dilansir Soompi pada 11 Maret, Sports Chosun melaporkan bahwa sebuah sumber dari industri drama telah menyatakan bahwa Yoona secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama Hush di JTBC. Kabarnya dia akan dipasangkan dengan Hwang Jung Min.

"Yoona telah menerima tawaran untuk Hush, dan dia sedang meninjaunya," kata SM Entertainment mengonfirmasi.

Baca Juga:
Kepoin 5 Gaya Kasual Yoona SNSD, Wanita Tercantik di Dunia!

Yoona SNSD (Instagram/@yoona_lim)

Berdasarkan novel Jung Jin Young "Silence Warning", Hush adalah drama perkantoran tentang perjuangan sehari-hari dan dilema wartawan surat kabar. Drama ini akan melukiskan keprihatinan semua karyawan kantor dan bukan hanya wartawan.

Setelah mengambil bagian dalam film sukses "E.X.I.T" tahun lalu, Yoona akan kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejak MBC "The King Loves" jika dia menerima peran itu.

Yoona ditawari peran sebagai reporter rookie intern Lee Ji Soo yang baru saja melangkah ke industri media. Setelah memasuki perusahaan penerbitan surat kabar, Lee Ji Soo menjadi lebih dewasa saat dia berjuang keras untuk mencapai keadilan sambil berdiri di antara kenyataan dan idealismenya.

Baca Juga:
Foto Bareng Yoona SNSD, Kecantikan Dian Sastrowardoyo Nggak Kebanting!

Hwang Jung Min (Instagram/@enterbot)

Sebelumnya, dikonfirmasi bahwa aktor Hwang Jung Min akan membintangi Hush, menjadikan ini drama pertamanya dalam delapan tahun. Dia akan mengambil peran sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang berkarier di dunia wartawan karena ingin membangun dunia yang lebih adil. Meski sudah bekerja di berbagai departemen surat kabar, dia masih memikirkan kesenjangan antara keadilan dan kenyataan.

Jika Yoona menerima tawaran itu, ia dan Hwang Jung Min akan memainkan karakter yang junior dan senior dalam kehidupan sekaligus pada tim yang sama di tempat kerja. Keduanya diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada pemirsa melalui kisah kehidupan kerja yang realistis.

Yoona SNSD di Bali (Instagram/@yoona_lim)

Hush ditulis oleh penulis naskah Kim Jung Min, tetapi produsernya belum diputuskan. Drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Baca Juga:
Visual Yoona SNSD di Buil Film Awards 2019 Dipuji Secantik Mawar Hidup!

Ada yang nggak sabar dengan comeback Yoona SNSD?

Load More