Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Han So Hee sukses bikin netizen darah tinggi lewat peran akting terbarunya di The World of The Married. Berakting sebagai perebut suami orang alias pelakor, karakter Yeo Da Kyung yang diperankannya membuat pencinta drama Korea sebal setengah mati.

Drama Korea The World of The Married memang tengah meroket. Konflik panas keluarga ini diganjar rating tinggi yakni 20,1 persen untuk episode terbarunya.

Kim Hee Ae di The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Drama ini berkisah tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna, mulai membalas dendam pada suaminya yang berselingkuh. Suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) memang berselingkuh dan bahkan memiliki anak dari Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Baca Juga:
Tepuk Jidat! 6 Meme Kocak K-Drama Hi Bye Mama vs The World of The Married

Totalitas Han So Hee dalam memerankan pelakor di The World of The Married memang patut diacungi jempol. Nggak heran, postingan terbarunya di Instagram langsung digeruduk netizen Indonesia.

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

@dhonitan12: "Pelakor."

@ksyprmt: "Pelakor cantik."

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea The World of the Married

@tacavir: "Ini pelakor kan."

@vica.andini: "Baru kali ini ngefans sama pelakooor... Ya Allah maafkan hambaaa."

@astghfrlhh: "Wkwkwkww selamet ya mbak atas pernikahannya."

Baca Juga:
Jadi Pelakor di Drama Korea, 5 Potret Han So Hee yang Cantik Membius!

@purnamaaahn: "Siapa yang mo marah kalau pelakornya kek gini."

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Meskipun dalam drama dia merebut suami karakter yang diperankan Kim Hee Ae, Han So Hee sendiri mengaku menjadikan Kim Hee Ae panutan lho.

"Setelah melihat proyek-proyek Kim Hee Ae di masa lalu, dan menonton aktingnya di The World of The Married dari dekat, saya mendapati diri saya berpikir, 'Saya ingin menjadi seperti dia," kata Han So Hee dalam wawancara terbarunya untuk Grazia Magazine dilansir Soompi.

Kim Hee Ae di The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

"Sebagian besar, peran yang dimainkan Kim Hee Ae adalah wanita yang berdiri di tengah plot dan memimpin cerita. Aku juga ingin memainkan karakter-karakter kuat semacam itu," lanjutnya.

Waduh, postingan Han So Hee digeruduk netizen Indonesia nih!

Load More