Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Drama Korea The World of the Married telah memutuskan semua episodenya diperuntukkan bagi usia 19 tahun ke atas.

Drama ini bercerita tentang pasangan menikah yang berantakan karena pengkhianatan. Kim Hee Ae berperan sebagai dokter keluarga bernama Ji Sun Woo yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan putra yang baik. Ketika sebuah celah terbentuk dalam kebahagiaannya, hidupnya mulai berubah.

Dialah Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang menjadi orang ketiga di antara pernikahannya dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Baca Juga:
The World of The Married Siap Saingi Sky Castle Jadi Drama Paling Hits

Kim Hee Ae di The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Dilansir Soompi pada 23 April, kru produksi berbagi, "Mulai dari episode kesembilan ditayangkan pada tanggal 24 April hingga episode 16, akhirnya, drama akan diberi peringkat 19+."

"Di babak kedua, yang menandai titik balik, pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan dimulai lagi dengan sungguh-sungguh. Perubahan dalam hubungan antara karakter yang saling terkait dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut di hadapan situasi yang sama sekali berbeda. Agar bisa menangkap konflik karakter secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi peringkat [episode selanjutnya] 19+. "

 

Baca Juga:
Han So Hee 'The World of The Married' Dibully, Joshua: Temen Gue Diludahi!

The World of The Married (Soompi/Instagram)

Paruh kedua drama akan menjadi lebih intens dan dramatis ketika Yeo Da Kyung yang telah menjadi istri Lee Tae Oh mendadak diliputi kecemasan dan kecemburuan. Pasalnya Lee Tae Oh menggunakan skema rumit untuk secara mental menyiksa mantan istrinya, Ji Sun Woo.

The World of the Married episode 9 akan tayang pada 24 April pukul 10:50 malam. KST.

Yuk nonton drama Korea The World of The Married via link streaming The World of The Married Episode 9 di sini

Baca Juga:
Jadi Pelakor di The World of The Married, 5 Fakta Menarik Han So Hee

Load More