Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Good Casting (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama terbaru SBS yang bertajuk "Good Casting" telah memulai awal yang baik, melampaui semua drama Senin-Selasa malam untuk meraih peringkat 1.

Drama yang dibintangi Choi Kang Hee, Yoo In Young, dan Kim Ji Young ini adalah komedi aksi tentang tiga agen National Intelligence Service (NIS) yang tiba-tiba menerima tugas lapangan sekali seumur hidup untuk menyelamatkan negara mereka.

Good Casting (Instagram/@sbsdrama.official)

Choi Kang Hee berperan sebagai Baek Chan Mi, seorang agen ops hitam legendaris yang terkenal memiliki kepribadian sulit. Dia diturunkan ke pekerjaan kantoran biasa usai misi lapangannya berjalan serba salah.

Baca Juga:
Link Streaming When My Love Blooms Episode 2

Yoo In Young akan memainkan peran sebagai agen yang sangat cerdas, Im Ye Eun, yang memiliki pikiran yang cemerlang tetapi sisi yang ceroboh.

Sementara Kim Ji Young akan melengkapi ketiganya sebagai Hwang Mi Soon, mantan agen ops hitam yang meninggalkan lapangan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga selama 18 tahun.

Good Casting (Instagram/@sbsdrama.official)

Dilansir Soompi menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana "Good Casting" mencatat rata-rata penonton nasional 9,5 dan 12,3 persen, melampaui peringkat tertinggi yang ditetapkan oleh drama SBS sebelumnya, "Nobody Knows" (11,4 persen). Dalam menit yang paling banyak ditonton, "Good Casting" mencapai 14,3 persen pemirsa.

Baca Juga:
Makin Seru, Link Live Streaming Drama The King Eternal Monarch Episode 4

Keren ya? Yuk nonton drama Korea Good Casting via link streaming Good Casting episode 1 dan 2 di sini!

Load More