The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Pencinta drama Korea The World of the Married bakal suka kabar yang satu ini. Serial yang sukses mengobrak-abrik emosi penonton itu bisa disaksikan di Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 19.15 WIB mulai 11 Mei 2020. 

Kabar soal drama yang mengangkat tema perselingkuhan ini akan tayang di Trans TV sangat menarik perhatian netizen. Mereka menyambut antusias penayangan drama yang dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon ini dan Han So Hee ini.

The World of the Married mengisahkan proses balas dendam Ji Sun-woo setelah mengetahui sang suami, Lee Tae-oh, ternyata selama ini berselingkuh dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Kesempurnaan keluarga yang selama dibanggakan lenyap dalam satu malam.

Baca Juga:
Lee Joon Young Diduga Kleptomania, Bocoran The World of The Married Ep 13

Drama yang disutradarai Mo Wan-il tersebut sudah dipastikan memiliki 16 episode. Tak hanya itu, Sutradara Mo Wan-il juga tak ingin setengah-setengah dalam menggambarkan kehidupan serta problema rumah tangga.

The World of the Married [soompi]

Seluruh karakter dalam film membawa konflik dan problematika sendiri dalam kehidupan rumah tangganya. Hal itu membuat The World of the Married menjadi serial khusus dewasa atau untuk 19 tahun ke atas.

Rating The World of the Married terus meningkat mulai dari 6 persen hingga menjadi 24,3 persen pada episode ke-12 sejak tayang 27 Maret di Korea Selatan. Capaian itu membuatnya resmi menggeser SKY Castle sebagai drama rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel.

Baca Juga:
Lagi Digandrungi, Raisa Ngaku Takut Nonton The World of The Married

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Selama ini, The World of the Married hanya bisa disaksikan tv kabel Korea Selatan JTBC dan layanan streaming. Penayangan drama tersebut di Trans TV merupakan kabar baik bagi para penonton setia televisi di Indonesia.

Jadi, kamu seneng nggak bakal bisa nonton The World of The Married di TV nasional? 

Baca Juga:
Betrand Peto Dimiripin Aktor The World of The Married, Tuai 5 Reaksi Heboh!

Load More