Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Bo Young (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Park Bo Young adalah salah satu aktris drama Korea yang terjun di dunia YouTube sebagai YouTuber. Baru-baru ini dia berbagi vlog dengan penggemar di saluran YouTube-nya di mana bagian komentarnya diblokir karena alasan yang mengejutkan.

Dalam vlog tersebut seperti dilansir Koreaboo, Park Bo Young berbicara tentang dia kena flu, berbagi cerita tentang menanam selada di pedesaan, dan menyatakan kebahagiaannya karena menerima surat dari penggemar pria.

Park Bo Young (Koreaboo)

Namun yang bikin penggemar salfok adalah fakta bahwa bagian komentar YouTube Park Bo Young dinonaktifkan. Park Bo Young pun buka-bukaan alasannya di bagian komentar.

Baca Juga:
Hiks, Park Bo Young Hiatus Sementara karena Cedera Tangan

"YouTube mengenali video saya sebagai video anak-anak dan menonaktifkan bagian komentar. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Park Bo Young.

Park Bo Young (Koreaboo)

Diketahui pada Januari lalu YouTube memberlakukan batasan untuk channel anak-anak demi melindungi informasi pribadi mereka. Hal ini termasuk menghentikan iklan yang sudah dipersonalisasi dan membatasi beberapa fungsi seperti bagian komentar.

Tapi yang mengejutkan penggemar adalah kenyataan bahwa Park Bo Young berusia 31 tahun dalam usia Korea. Tampaknya dia terlihat sangat muda untuk usianya sehingga YouTube mengenali salurannya sebagai saluran anak-anak!

Baca Juga:
Jalan Bareng Lee Kwang Soo, Tinggi Badan Park Bo Young Jadi Sorotan

Park Bo Young (Allkpop)

Fans pun merespons berita ini dengan pujian untuk Park Bo Young.

"Bahkan YouTube setuju bahwa dia terlihat sangat muda," kata netizen dilansir dari Koreaboo.

"Bagaimana seseorang bisa begitu cantik dan imut?" timpal yang lain.

Baca Juga:
Hore, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Siap Jadi Pasangan di Drama Baru

Wah, Park Bo Young memang imut kebangetan nih. bagaimana menurutmu?

Load More