Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti Changmin TVXQ. Pasalnya baru saja diumumkan Changmin TVXQ akan menikah dengan pacarnya!

Pada 12 Juni 2020, Changmin secara pribadi memposting surat tulisan tangan di fan cafe TVXQ yang mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, yang diakuinya pada media di bulan Desember 2019.

Pacar Changmin adalah seorang non-selebriti yang lebih muda darinya, tetapi tidak ada rincian lain yang diketahui tentangnya.

Baca Juga:
Yeay, Changmin TVXQ Resmi Rilis Mini Album Solo Perdana Hari Ini

Changmin bilang dia sangat gugup mengumumkan soal pernikahannya ini. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih pada penggemar akan dukungan mereka selama ini. Pernikahan itu sendiri akan digelar pada bulan September.

Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

"Halo. Ini adalah Changmin TVXQ.

Ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada penggemar, jadi saya berani menulis surat ini. Ini bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata.

Baca Juga:
Wadidaw! Changmin TVXQ Siap Rilis Album Solo Perdana

Di satu sisi, hati saya terasa berat dan berpikir bahwa berita saya yang tiba-tiba akan mengejutkan dan mungkin membuat marah beberapa penggemar yang selalu mendukung saya dengan penuh kasih sayang. Namun, saya merasa bahwa itu adalah tugas saya untuk berbagi berita tentang peristiwa besar dalam hidup saya melalui kata-kata saya sendiri daripada melalui kata-kata orang lain.

Sekitar 17 tahun telah berlalu sejak saya debut sebagai penyanyi. Melalui waktu itu, seorang siswa sekolah menengah yang naif dan tidak sempurna dalam segala hal sekarang telah mencapai usia pertengahan 30-an. Saya telah menghabiskan hampir setengah dari hidup saya sebagai anggota TVXQ.

Menengok ke belakang, ada waktu di mana saya, Yunho dan penggemar tidak tahu apa yang akan terjadi dengan TVXQ, tetapi para penggemar melindungi TVXQ, dan karena kalian memberi kami cinta yang luar biasa, kami dapat tumbuh sampai titik ini. Terima kasih banyak.

Baca Juga:
Changmin TVXQ Dikonfirmasi Pacari Non Selebriti

Changmin TVXQ dan Yunho TVXQ (Instagram/@tvxq.official)

Seperti yang kalian ketahui, ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang sedang saya kencani. Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September. Melalui surat ini, saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Yunho yang mendukung keputusan saya dan bahagia untuk saya selain staf agensi kami yang memberi saya nasihat yang tulus.

Saya percaya bahwa jalan saya di depan akan memikul tanggung jawab yang lebih besar daripada jalan yang saya jalani sampai sekarang. Oleh karena itu, saya akan melakukan yang terbaik di setiap langkah dan tugas yang diberikan. Saya akan bekerja keras untuk menjadi kepala rumah tangga dan juga sebagai Changmin TVXQ agar dapat memberikan yang terbaik untuk semua orang yang mendukung saya.

Meskipun cuaca terasa seperti musim panas yang terik, hari ini rasanya seperti muism dingin. Semua orang harap menjaga kesehatan tubuh dan pikiran kalian, dan saya dengan tulus berterima kasih atas membaca surat panjang ini," kata Changmin TVXQ dilansir Soompi.

Max Changmin (Soompi)

Menanggapi surat panjang Changmin TVXQ, SM Entertainment langsung memberikan konfirmasi. Mereka membenarkan rekan Yunho TVXQ itu akan menikah tanggal 5 September. Detail pernikahan seperti waktu dan lokasi akan bersifat tertutup hanya untuk keluarga dan sahabat dekat saja.

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Kami mengumumkan berita tentang Changmin TVXQ.

Changmin akan menikah dengan pacarnya pada 5 September.

Dengan mempertimbangkan pengantin non-selebriti dan kedua keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan waktu yang tepat semua akan bersifat pribadi, jadi kami meminta pengertian yang luas dari penggemar dan wartawan.

Changmin akan terus menunjukkan aktivitas hebat sebagai member TVXQ dan artis.

Kami meminta banyak doa untuk Changmin, yang memiliki awal kehidupan baru di depannya.

Terima kasih," kata agensi SM Entertainment.

Selamat Changmin TVXQ!

Load More