Silfa Humairah | MataMata.com
Chika Jessica & Momo Twice. (Instagram)

Matamata.com - Sama-sama orang Asia, maka tak heran wajah orang Korea sedikit banyak bisa ditemui di Indonesia. Seperti halnya  7 artis Korea dan Indonesia ini yang sering disebut-sebut mirip. Saking miripnya, banyak yang bilang kalau mereka seperti kakak-adik atau bahkan anak kembar.

Mulai dari aktris hingga penyanyi Korea yang mirip selebriti Indonesia, ada siapa saja? Yuk, simak selengkapnya dirangkum Matamata.com dari Hops.id.

Seo Ye Ji dan Renatta Moeloek

Baca Juga:
Bongkar Hubungan dengan Istri Rizki D'Academy, Ini Alasan Ipah Saripah

Seo Ye Ji dan Renatta Moeloek. (Instagram)

Seo Ye Ji merupakan bintang utama dari drama It’s Okay to Not Be Okay. Banyak yang bilang kalau artis Korea Selatan yang satu ini mirip dengan chef ternama dalam negeri, Renatta Moeloek.

Dion Wiyoko dan Park Jin Young (JYP)

Dion Wiyoko dan Park Jin Young (JYP). (Instagram)

Aktor kawakan Indonesia, Dion Wiyoko ternyata juga sering disebut mirip dengan Park Jin Young (JYP). JYP sendiri merupakan entertainer sekaligus pendiri label JYP Entertainment yang banyak menaungi idol K-Pop ternama. Dion dan JYP sama-sama memiliki alis tebal dan mata yang kecil.

Baca Juga:
Sejak Usia 6 Hari, Istri Rizki DAcademy Sudah Pisah dari Ibu Kandung

Jaemin NCT dan Iqbaal Ramadhan

Jaemin NCT dan Iqbaal Ramadhan. (Instagram)

Sama-sama berkarir di bidang musik dan akting, banyak banget nih yang bilang Jaemin NCT Dream sekilas mirip dengan Iqbaal Ramadhan. Salah satunya dari bentuk bibir dan senyumnya. Tak hanya itu, keduanya juga cuma terpaut usia satu tahun, loh.

Chika Jessica & Momo Twice

Baca Juga:
Pacar sampai Syok, Al Ghazali Cerita Pernah Hampir Dilecehkan Guru Les Gay

Chika Jessica & Momo Twice. (Instagram)

Dari bentuk wajah, mata, hingga gigi, Chika Jessica sering dibilang mirip dengan salah satu personel grup Twice, Momo. Momo sendiri berasal dari Jepang dan diketahui tengah berpacaran dengan penyanyi sekaligus presenter, Kim Hee Chul.

Seulgi RV & Shalom Razade

Seulgi RV & Shalom Razade. (Instagram)

Shalom dan Seulgi Red Velvet sama-sama memiliki mata yang kecil dan dagu yang runcing. Sama-sma cantik dan berprestasi, ya!

Boy William dan Choi Siwon

Boy William dan Choi Siwon. (Instagram)

Dua seleb ini juga sering disebut mirip layaknya kakak beradik. Keduanya sama-sama memiliki rahang yang kotak, mata yang kecil, dan alis yang tebal. Namun, perbedaan usia yang cukup jauh membuat Siwon kelihatan lebih dewasa, ya.

Stefan William dan Vernon

Stefan William dan Vernon. (Instagram)

Sama-sama blasteran dan berwajah bule, tak heran jika banyak yang bilang kalau Stefan William dan Vernon Seveneteen mirip banget.

Load More