Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)

Matamata.com - BLINK pasti bangga. BLACKPINK sekarang secara resmi menjadi artis keempat dengan subscribers terbanyak di YouTube!

Dilansir Soompi pada 17 Agustus, YG Entertainment mengumumkan bahwa pada pukul 9 pagi KST pada 16 Agustus, BLACKPINK telah melampaui 44 juta subscribers di saluran YouTube resmi mereka.

BLACKPINK (Instagram/@yg_ent_official)

Dengan angka terbaru ini, grup tersebut kini telah melampaui Eminem (yang memiliki lebih dari 43,9 juta pelanggan saat ini) menjadi urutan keempat setelah Justin Bieber, DJ Marshmallow, dan Ed Sheeran. BLACKPINK sudah menjadi artis K-pop dengan pelanggan paling banyak di YouTube, dan mereka juga baru-baru ini menjadi artis wanita dengan pelanggan paling banyak di platform tersebut.

Baca Juga:
Bakal Duet Bareng Selena Gomez, BLACKPINK Trending di Twitter

Jumlah subscribers YouTube adalah salah satu indikator paling obyektif dari popularitas dan pengakuan luar negeri. BLACKPINK telah mencapai ini dalam empat tahun sejak debut mereka di Korea dan sekitar satu setengah tahun setelah memasuki AS.

BLACKPINK. (Twitter)

Rekor tak tertandingi BLACKPINK di YouTube terus mengesankan, dan mereka telah mendapatkan 100.000 pelanggan sehari sejak rilis lagu hit terbaru mereka "How You Like That."

Grup ini akan berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk single baru mereka yang akan dirilis pada 28 Agustus.

Baca Juga:
Puncaki Trending, 5 Momen Meriah Ulang Tahun BLACKPINK Ke-4

Idolanya siapa nih?

Load More