Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Kang Sora akan menikah dengan pria non selebriti akhir bulan ini. Baru-baru ini, profil calon suami Kang So Ra telah terungkap.

Dilansir Allkpop, Kang Sora mengumumkan dalam surat tulisan tangan bahwa dia baru bertunangan kemarin, dan sejak itu, para penggemar penasaran dengan calon suaminya.

Menurut laporan pada 18 Agustus, aktris tersebut menikah dengan seorang dokter pengobatan oriental di usia akhir 30-an, yang digambarkan sebagai dokter yang baik hati dari keluarga kaya.

Baca Juga:
Mau Nikah! 6 Fakta Kang Sora, 'Istri' Leeteuk Sampai Eks Pacar Hyun Bin

Salah satu orang dalam menyatakan, "Banyak orang kaget dengan berita pernikahan tersebut karena keduanya diam-diam berpacaran. Ketampanan mempelai pria membuatnya menonjol, jadi sepertinya pria dan wanita menarik telah bertemu."

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Sebelumnya, pada (17/8/2020), agensi Kang Sora, Plum Actors telah merilis pernyataan resmi tentang hal tersebut. Sang aktris dijadwalkan menikah pada 29 Agustus 2020.

Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup karena calon suami bukan selebritis. Terlebih masih adanya pandemi Covid-19, hanya keluarga terdekat saja yang diundang ke momen istimewa itu.

Baca Juga:
Mantan Hyun Bin, Kang Sora Umumkan Segera Menikah dengan Non Selebriti

Bersamaan dengan pengumuman agensinya tentang pernikahannya, Kang Sora juga membagikan surat tulisan tangan di fan café resminya yang disebut Bling Bling.

Dalam surat tangannya Kang Sora mengucapkan terima kasih pada penggemar untuk dukungannya selama 11 tahun sejak dia debut. Kang Sora minta maaf kalau semua orang terkejut dengan berita pernikahannya, tapi dia bilang kalau dia menemukan pria baik untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Tak lupa dia minta penggemar terus mendukungnya setelah menikah. Karena dia akan kembali dengan proyek yang bagus sebagai aktris.

Baca Juga:
Mirip Makanan Korea, Kang Sora Ngaku Ketagihan Rendang

"Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris sehingga saya dapat mengembalikan apa yang telah saya terima kepada kalian semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus dukung saya," kata Kang Sora dilansir Soompi.

Selamat untuk Kang Sora dan pasangan!

Baca Juga:
Daebak, Akting Sheryl Sheinafia Dipuji Kang Sora

Load More