Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Henry Lau (Instagram/@henryl89)

Matamata.com - Sementara idol K-Pop biasanya tertutup tentang hal-hal yang berhubungan dengan masa lalu, beberapa idola memilih untuk lebih terbuka. Bahkan ada yang tak sungkan berbagi perasaan pernah diselingkuhi di masa lalu.

Nggak sekali dua kali ada idola yang mengaku hubungannya selalu berakhir dengan perselingkuhan. Juga ada yang sedih karena ditikung sahabat sendiri.

Ailee (Instagram/@aileeonline)

Berikut adalah 4 idol K-Pop diselingkuhi dilansir dari Koreaboo. Yuk cekidot!

1. Jiyoon (Mantan anggota 4MINUTE)

Jiyoon eks 4MINUTE (Instagram/@jenyerjiyoon)

Selama episode Video Star, Jiyoon berbagi situasi memilukan yang terjadi selama debut 4MINUTE. Dia mengungkapkan bahwa dia mulai berkencan dengan seseorang pada saat itu, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia adalah seorang playboy terkenal.

Jiyoon akhirnya mengetahui bahwa selebriti pria ini berkencan dengan banyak orang saat dia berkencan dengan Jiyoon! Ini tidak hanya mengejutkan Jiyoon tapi juga sangat menyakitinya.

2. Hyosung (Mantan anggota SECRET)

Hyosung eks SECRET (Instagram/@superstar_jhs)

Selama episode Radio Star, Hyosung berbagi bahwa hampir setengah dari hubungan masa lalunya berakhir karena dia diselingkuhi. "40 hingga 50% hubungan saya berakhir dengan saya diselingkuhi," katanya blak-blakan.

Load More