Ade Wismoyo | MataMata.com
Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple (Twitter/@byulsido)

Matamata.com - Lesung pipi memang menambah pesona senyuman pemiliknya. Tak heran jika banyak orang yang berharap bisa memiliki lesung pipi yang menambah manis senyuman seseorang ini. 

Jika biasanya lesung pipi terdapat di pipi, ternyata ada juga lho, dimple yang terlihat di bagian bawah mata. Lesung pipi seperti ini dikenal sebagai 'Indian Dimple'. Mungkin bagi sebagain orang istilah satu ini masih cukup asing. 

Meski tak umum, para Idol K-Pop ini punya lesung pipi di bagian bawah mata mereka, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak daftar idol K-Pop Pemilik India dimple berikut ini! 

Baca Juga:
5 Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier, Ada Meyden yang Hingga Nangis Saat Live

1. Ryujin ITZY 

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(Instagram/@ryujin__itzy)

Salah satu member ITZY ini dikenal memiliki pesonanya yang memiliki Indian Dimple. Pesona I'd satu ini bahkan menjadi ciri khas tersendiri bagi para fans bahkan sebelum dirinya debut. 

Lihat saja senyumnya di potret satu ini, lesung pipinya bikin tambah menawan, kan? 

Baca Juga:
'Beda 180 Derajat dari yang Diperkirakan', Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Mertua soal Kasus Narkoba

2. Lua Weki Meki 

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(Instagram/@lua.weki.meki)

Main dancer Weki Meki satu ini juga punya dimple di bawah mata, lho. Meski hanya tersenyum sedikit saja, indian dimple miliknya sudah bisa bikin fans meleleh. Setuju, nggak?

3. Minjoo IZ*ONE

Baca Juga:
'Masa Ada Manusia Secantik Ini?', Pesona Ariel Tatum Pakai Kain Tradisional Bikin Silau

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(Twitter/@minjoossama)

Tak kalah memesona, saat tersenyum Minjoo IZ*ONE juga kerap memperlihatkan indian dimple nya. Paras rupawan ditambah lesung pipi, damage nya nggak main-main, deh. 

4. Yerin Gfriend 

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(koreaboo)

Meski sempat nggak percaya diri dengan lesung pipi di bawah katanya, siapa sangka jika Yerin justru menganggap itu sebagai pesonanya. Begitu juga dengan para fans yang justru makin sering dibuat gemas lantaran indian dimple nya. 

Baca Juga:
'Kayak Duit Berjalan', Harga Baju Kotak-Kotak Ameena Sukses Bikin Melongo

5. Solji EXID 

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(koreaboo)

Bikin senyum makin imut, seperti inilah potret Solji EXID saat menunjukkan lesung pipinya. Nggak cuma punya suara merdu, ternyata Solji juga imut banget, ya!

6. Moonbyul Mamamoo 

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(Twitter/@byulsido)

Tak beda jauh dari Yerin, Moonbyul juga bangga pada lesung pipi di bagian bawah matanya. Rapper Mamamoo satu ini bahkan menganggap indian dimple nya sebagai salah satu daya tariknya. 

7. Yeonjung WJSN 

Idol K-Pop Pemilik Indian Dimple(Twitter/@yeonjungthinker)

Meski tidak terlalu jelas, Yeonjung WJSN ternyata juga punya indian dimple nih, guys. Lesung tersebut biasanya baru terlihat jika Yeonjung tertawa lepas. Jadi, buat yang mau lihat senyum manisnya, harus bikin Yeonjung ketawa dulu, nih. 

Itu dia sederet idol K-Pop Pemilik Indian dimple, manakah favoritmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More