Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier (Instagram/@btr_meyden)

Matamata.com - Saat ini dunia maya tengah dihebohkan karena konflik antara TikTokers Mayden dengan Deddy Corbuzier. Keduanya saling sindir masalah keperawanan di sosial media. 

Akibat perseteruan tersebut, Mayden sampai menangis saat live di TikTok yang berujung permintaan maaf dari Deddy. Sebelum terlibat konflik dengan Mayden, ternyata Deddy Corbuzier juga pernah terlibat perseteruan dengan beberapa orang. 

Siapa saja? Berikut daftar artis berseteru dengan Deddy Corbuzier

Baca Juga:
'Beda 180 Derajat dari yang Diperkirakan', Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Mertua soal Kasus Narkoba

1. Lucinta Luna

Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier(Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Masalah Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna bermula saat Deddy membahas tentang artis satu ini dalam salah satu video YouTube Boy William. Tak terima, Lucinta Luna menuntut permintaan maaf dari Deddy melalui Instagram. 

2. Hari Jisun 

Baca Juga:
'Masa Ada Manusia Secantik Ini?', Pesona Ariel Tatum Pakai Kain Tradisional Bikin Silau

Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier(Instagram/@harijisun)

YouTuber asal Korea Selatan, Hari Jisun juga sempat berseteru dengan ayah satu anak ini. Perseteruan keduanya berawal dari kekecewaan Hari Jisun saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. 

3. Farhat Abbas 

Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier(Instagram/@farhatabbasofficial)

Farhat Abbas menang dikenal dengan perkataan ya yang ceplas ceplos. Ia pun seringkali terlibat perseteruan akibat kebiasaan tersebut. Salah satu pihak yang terlibat perseteruan dengan Farhat Abbas adalah Deddy Corbuzier. 

Baca Juga:
10 Potret Anesstesia Ayu Adik Bungsu Andhika Pratama, Paras Cantiknya Sangat Memikat

Sering terlibat perang di media sosial, Deddy pun sempat dibuat emosi lantaran kata-kata rasis yang dilontarkan sang pengacara. 

4. Ayu Ting Ting 

Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier(Instagram/@ayutingting92)

Deddy Corbuzier juga sempat menyulut emosi fans Ayu Ting Ting lantaran memberi angka kecil saat memberikan penilaian terhadap pedangdut satu ini. Meski tak berseteru langsung dengan Ayu, namun masalah ini juga sempat bikin heboh. 

Baca Juga:
'Kayak Duit Berjalan', Harga Baju Kotak-Kotak Ameena Sukses Bikin Melongo

5. Meyden 

Artis Berseteru dengan Deddy Corbuzier(Instagram/@btr_meyden)

Selain keempat nama di atas, artis berseteru dengan Deddy Corbuzier berikutnya adalah Meyden. Masalah keduanya berawal dari saling sindir soal keperawanan di sosial media. 

Perseteruan inipun juga tak kalah menuai sorotan publik. Apalagi Meyden juga cukup dikenal di kalangan pengguna sosial media. Sebelum jadi TikToker, ia pernah menjadi bagian tim MLBB Ladies Bigetron Era (BTR)

Nah, itu dia sederet artis berseteru dengan Deddy Corbuzier. Bagaimana menurutmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More