Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ryeowook Super Junior (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Ryeowook Super Junior telah dipastikan berkencan dengan mantan anggota girl grup TAHITI, Ari. Dilansir Koreaboo Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI baru-baru ini memulai hubungan spesial mereka. Keduanya dikatakan dekat usai diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan.

Agensi Ryeowook, Label SJ sudah mengonfirmasi berita kencan tersebut. "Ryeowook dan Ari memiliki hubungan junior-senior yang dekat, dan kami dapat mengonfirmasi bahwa hubungan tersebut telah berkembang menjadi hubungan kencan," kata agensi.

Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Koreaboo)

Keduanya terlihat beberapa kali bersama, dengan puluhan foto keduanya dibagikan di media sosial. Ryeowook sendiri langsung memposting surat kepada ELF di LYSN di seluruh dunia setelah terungkapnya berita kencan, menjelaskan apa yang terjadi dan secara pribadi juga mengkonfirmasi berita tersebut.

"Halo, ini Ryeowook. Saya minta maaf karena membuat kalian semua menunggu begitu lama. Saya khawatir tentang bagaimana memulainya, sambil memikirkan ELF yang pasti merasa sakit hati dengan berita itu, tidak peduli apa yang saya katakan.

"Pertama-tama, saya merasa sangat menyesal untuk mengumumkan bahwa ada seorang teman yang saya kenal dengan cara ini. Saya pikir ELF telah memberi saya begitu banyak dukungan dan pertimbangan bagi saya untuk bertemu teman itu. Saya seharusnya lebih memperhatikan ELF, dan saya merenungkannya. Saya pikir kurangnya pertimbangan saya telah menyebabkan lebih banyak kebingungan. Teman yang sedang dibicarakan itu, saya berkencan dengannya," kata Ryeowook.

Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Soompi)

Ryeowook juga minta maaf dengan berita kencannya yang mendadak ini. Dia berjanji akan lebih hati-hati bertindak sekarang dan akan membayar semua kepercayaan dan dukungan lewat tanggung jawabnya terhadap karya-karyanya.

"Tindakan saya menyakiti ELF. Kalian memberi saya cinta dan kepercayaan, meskipun saya tidak pantas mendapatkannya, saya merasa sangat menyesal. Saya juga sangat menyesal kepada member lain yang pasti sangat terkejut. Saya akan berpikir dengan hati-hati sebelum bertindak mulai sekarang.

"Saya akan menjadi Ryeowook yang memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar untuk membayar kembali semua kepercayaan dan dukungan yang telah kalian tunjukkan kepada saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak merusak aktivitas Super Junior, yang merupakan prioritas pertama saya. Terima kasih sudah mempercayai saya sampai sekarang," tutup Ryeowook.

Load More