Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Soompi)

Matamata.com - Kabar Ryeowook Super Junior pacaran bikin kalang kabut penggemar semalam. Wanita beruntung yang mendapatkan hati penyanyi bersuara emas itu adalah Ari eks TAHITI. Tentunya banyak yang penasaran dengan sosok mantan member girl group TAHITI tersebut. 

Sosok Ari dikenal ceria dan mudah bergaul, tipe teman idaman. Setelah tidak lagi aktif bersama grup vokalnya, Ari eks TAHITI kini banting setir menjadi aktris Teater dan presenter. Ari juga masih menekuni bidang tarik suara dengan menjadi solois.

Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Soompi)

Ari eks TAHITI langsung trending usai dikabarkan tengah memiliki hubungan dekat dengan Ryeowook Super Junior. Langsung saja simak profil Ari eks  TAHITI di bawah ini yuk: 

Karier Ari eks TAHITI

Ryeowook Super Junior dan Ari eks TAHITI (Koreaboo)

Ari memiliki nama asli Kim Sun Young, yang dikenal sebagai member TAHITI di bawah naungan agensi JLine Entertainment dan debut di tahun 2012. Namun TAHITI dikabarkan bubar pada tahun 2018 yang lalu. Bersama TAHITI, Ari mengisi posisi sebagai rapper. Tidak hanya itu saja, dirinya mengisi vokal dan dancer. Ari saat itu masih remaja yaitu berusia 17 tahun saat debut. 

Dalam acara JTBC MOM IS WATCHING, Ibunda Ari eks TAHITI pernah muncul dan mengungkapkan bahwa anaknya belum digaji selama 4 tahun sejak debut. Karena hal itu, ibunda Ari sempat menjadi sorotan setelah mengungkap kejelekan agensi tersebut.

Ari eks TAHITI Pacaran dengan Ryeowook Super Junior

Ryeowook Super Junior (Instagram/@superjunior)

Member Super Junior Ryeowook telah dikonfirmasi berpacaran dengan Ari mantan anggota TAHITI. Kabarnya mereka menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seseorang. Ari lahir pada 23 Oktober 1994. Usianya kini menginjak 26 tahun, cukup berbeda jauh dengan Ryeowook Super Junior yang sekarang menginjak 33 tahun. Namun perbedaan usia 7 tahun tersebut tidak menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka. Diketahui bahwa mereka berdua telah saling mengenal dalam waktu yang lama. Ari dan Ryeowook pernah bertemu dalam satu program, di mana saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu acara Mom's Recipe.

Load More