Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Hari Chuseok, umumnya dikenal sebagai padanan Korea untuk Thanksgiving, jatuh pada 1 Oktober tahun ini. Beragam stasiun penyiaran pun akan menayangkan program khusus dalam perayaan istimewa tersebut.

Banyak pemeran serta kru juga akan mengambil cuti untuk liburan, yang mengakibatkan berbagai perubahan jadwal televisi. So, kalau kamu nggak mau berharap-harap cemas jadwal acara atau drama Korea avoritmu tayang atau tidak, perhatikan baik-baik perubahan acaranya ya. 

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Berikut beberapa perubahan yang harus diperhatikan dilansir Soompi, cekidot!

1. KBS dan MBC

When I Was The Prettiest (Instagram/@mbcdrama_now)

"A Man in a Veil" KBS2 tidak akan tayang pada 1 dan 2 Oktober serta "Music Bank" pada 2 Oktober. Variety show Chuseok spesial seperti "Virtual Marketplace" dan film "E.X.I.T" akan ditayangkan sebagai gantinya.

"My Wonderful Life" dari 30 September hingga 2 Oktober, "When I Was the Most Beautiful" pada 1 Oktober, "Music Core" dan "SF8" pada 2 Oktober telah dibatalkan di MBC. Program yang dijadwalkan sebagai gantinya adalah variety show Chuseok khusus "Crazy Noodle Recipe" dan film "Forbidden Dream" dan "Coco." Acara spesial Chuseok lainnya yang harus diantisipasi termasuk "2020 Idol Star eSports Championships - Chuseok Special" pada 1 Oktober dan "2020 Idol Star Dog-agility Championships - Chuseok Special" pada 2 Oktober.

2. SBS dan JTBC

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

“Mom Has an Affair” pada 1 dan 2 Oktober, “Alice” pada 2 dan 3 Oktober, “Law of the Jungle” pada 3 Oktober, dan “Inkigayo” pada 4 Oktober tidak akan ditayangkan. Program khusus yang akan ditayangkan termasuk film "The Divine Fury" dan "Kim Ji Young, Born 1982" dan program variety show "Home Star Wars". Acara spesial Chuseok "It’s Ramyeon Time" juga akan tayang pada 30 September.

Load More