Video klip Lovesick Girls BLACKPINK (Youtube.com/BLACKPINK)

Matamata.com - Setelah dinanti-nantikan para penggemar, akhirnya BLACKPINK resmi merilis lagu Lovesick Girls pada hari Jumat (02/10/20) ini. Belum ada 15 menit dirilis, videok klip Lovesick Girls kini sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Kehebohan netizen usai title track dalam album "THE ALBUM" itu dirilis, langsung menjadikan #LovesickGirls menduduki trending topic Twitter. Para Blink, julukan penggemar BLACKPINK langsung membanjiri timeline Twitter dengan berbagai cuitan untuk girl group asuhan YG Entertainment itu.

Blackpink (Instagram.com/roses_are_rosie)

Para Blink ramai membahas konsep dan lagu Lovesick Girls. Para member menunjukan kemampuan akting di video klip tersebut. Namun, Rose menjadi pusat perhatian karena aktingnya yang dianggap begitu menghayati. Blink juga memuji musik lagu Lovesick Girls yang mudah diingat.

"PAKET LENGKAP SUBHANALLAH, JENNIE RAP, LINE DISTRIBUTION RATA, REFF LANGSUNG NYANTO, LIRIK NGENA, DAHLAH GILAAAAAA FIX SONG OF THE YEAR," tulis netizen.

"KANE BGT WOIII, GOKIL MVNYA GA MAIN MAIN, VOCALNYA THE BEST, VISUALNYA ON FIRE," imbuh netizen lain. "rosè feelnya dapet bgt sumpahhh menjiwai bgtt merinding liatnya," lanjut netizen.

Video klip Lovesick Girls BLACKPINK (Youtube.com/BLACKPINK)

Tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun keemasan bagi girl group BLACKPINK. Di bulan Juni, BLACKPINK comeback dengan lagu How You Like That yang sukses menarik perhatian fans internasional.

Di bulan Agustus kemarin, BLACKPINK merilis lagu berbahasa Inggris berjudul Ice Cream duet bersama Selena Gomez. Lagu itu juga tak kalah sukses di pasaran.

Tak puas memanjakan para fans, BLACKPINK kembali merilis lagu Lovesick Girls. Diperkirakan lagu ini akan sukses seperti title track sebelumnya.

Load More