SNSD (Instagram.com/yulyulk)

Matamata.com - Para member SNSD memang dikenal kaya raya. Menjadi girl group legendaris Korea Selatan tentunya membuat para member sering dibanjiri tawaran pekerjaan. Meski tak seaktif dulu lagi, tetap saja para member disibukan dengan proyek individu.

Saking kayanya, para member memiliki gedung di kawasan elit dengan harga ratusan miliar. Tak terkecuali Kwon Yuri yang belum lama ini dikabarkan membeli gedung seharga Rp162,38 miliar.

SNSD (Instagram.com/yulyulk)

Dilansir dari Koreaboo, Yuri SNSD beli gedung 6 lantai di kawasan elit Nonhyun-dong, Gangnam, Seoul. Gedung yang dibangun pada tahun 2003 ini telah direnovasi di tahun 2017 lalu. Gedung tersebut lantas dibeli oleh Yuri dengan harga 12,8 miliar won atau setara dengan Rp162,38 miliar.

Bukan pertama kali bagi Yuri membeli gedung mewah dengan harga miliaran rupiah. 5 tahun setelah debut, Yuri membeli villa mewah yang harganya tak murah di tahun 2012 lalu.

Masing-masing dari anggota SNSD berinvestasi properti di lingkungan elit. Sooyoung yang dikenal kaya raya sebelum debut juga pernah membeli rumah mewah yang harganya Rp31 miliar.

Gedung milik Yuri SNSD (Koreaboo.com)

Yoona, visual grup SNSD pernah membeli rumah yang harganya Rp125 miliar di kawasan Gangnam. Seohyun di tahun 2017 juga terlihat memamerkan rumah mewah yang ia huni sendiri.

Popularitas SNSD tetap bersinar meski saat ini para member sudah memiliki kesibukan masing-masing. Meski Tiffany, Seohyun dan Sooyoung telah memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment di tahun 2017 silam.

Sibuk dengan proyek masing-masing tapi SNSD masih tetap kompak. Bahkan peringatan debut SNSD ke 13 di bulan Agustus lalu, kedelapan member terlihat menghadiri makan malam bersama dan menyapa para penggemar setia.

Load More