Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru di tvN bertajuk Tale of the Nine Tailed akan segera tayang perdana. Drama ini mengantongi para seleb Korea ternama termasuk Lee Dong Wook.

Dilansir Soompi, Tale of the Nine Tailed adalah tentang gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota, dan direktur produksi yang tak kenal takut bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk melacaknya. Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon, yang merupakan anak dari manusia dan seorang gumiho.

Tale of the Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Drama ini diprediksi akan seru dan meraih rating tinggi. Kalau nggak percaya ini 3 alasan kamu harus nonton Tale of the Nine Tailed:

1. Penulis dan Sutradara Keren

Tale of the Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Bila di drama lain berkisah tentang gumiho yang biasanya wanita, Tale of the Nine Tailed unik karena menceritakan kisah seorang gumiho laki-laki. Sutradara Kang Shin Hyo dan penulis Han Woo Ri telah bekerja sama untuk mengambil topik mitos baru ini.

Kang Shin Hyo adalah sutradara di balik drama hit seperti Midas, Tazza, dan Heirs, dan dia telah bergabung dengan Han Woo Ri sekali lagi untuk Tale of the Nine Tailed setelah bekerja sama dalam drama Children of a Lesser God. Penggemar pastinya penasaran bagaimana hasil duet maut sutradara dan penulis keren ini.

2. Aktor dan Aktris Ternama

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Para cast yang membintangi drama ini telah membuat penggemar bersemangat sejak awal. Lee Dong Wook akan memamerkan ketampanannya dengan bertransformasi menjadi gumiho Yi Yeon. Sementara itu, Jo Bo Ah akan menjadi "girl crush" yang sempurna sebagai Nam Ji Ah, dan Kim Bum telah mengisyaratkan penampilannya yang mengesankan sebagai saudara tiri Yi Yeon, Yi Rang.

Load More