Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Alice yang dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun akan kembali tayang pekan ini usai minggu lalu sempat tidak tayang karena perayaan Chuseok. Alice akan memasuki episode 11 pada Jumat (9/10/2020) dan episode 12 pada Sabtu (10/10/2020).

Alice adalah drama comeback Joo Won usai wamil yang berkisah tentang seorang detektif tanpa emosi (Joo Won) yang menyelidiki keberadaan perjalanan waktu. Saat dia melacak pembunuh ibunya, dia menemukan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya yang sudah meninggal (Kim Hee Sun).

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Episode sebelumnya Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) berhasil melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Namun di sana dia menemukan fakta jika Park Jin Gyeom (Joo Won) sudah meninggal tahun lalu. Tanggal yang tertera di kalender adalah 10 Oktober 2021, 1 tahun kemudian. Kemudian, terdengar jeritan Tae Yi saat tahu Jin Gyeom meninggal pada bulan Oktober 2020. Dia menangis di depan tubuh Jin Gyeom yang bersimbah darah.

Namun yang mengejutkan, ada Go Hyung Suk (Kim Sang Ho) sedang memegang pisau berlumur darah di depan rumah Jin Gyeom. Go Hyung Suk sendiri adalah ketua tim kepolisian Nambu tempat Jin Gyeom bekerja. Dia juga merupakan ayah angkat Jin Gyeom yang merawatnya sejak SMA.

Terlepas dari itu, Seok Oh Won (Choi Won Young), orang yang dulu membantu ibu Jin Gyeom, Park Sun Young dan yang memegang Kitab Nubuat diculik. Penculiknya tak lain dan tak bukan adalah Go Hyung Suk sendiri.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Ajaibnya, Tae Yi bisa kembali ke tahun 2020, dan dia memutuskan untuk menghentikan kematian Jin Gyeom apa pun yang terjadi. Jin Gyeom sendiri makin yakin Tae Yi benar-benar ibunya karena tanggal ulang tahun mereka sama.

Sementara itu Tae Yi jatuh pingsan saat merayakan ultah dengan Jin Gyeom. Lengannya dihiasi dengan bintik-bintik aneh, yang sebenarnya merupakan efek samping dari perjalanan waktu. Pada saat itu, Yoo Min Hyuk (Kwak Si Yang) muncul, dan dia menjadi terkejut ketika mengetahui Park Jin Gyeom sebenarnya adalah putranya.

Namun Min Hyuk menyembunyikan fakta itu dan dia mengaku sebagai teman ibu Jin Gyeom. Dia baru akan ngaku kalau dia ayah Jin Gyeom usai menangkap pembunuh ibu Jin Gyeom.

Load More