Lee Do Hyun (Instagram.com/ldh_sky)

Matamata.com - Karir aktor Lee Do Hyun semakin bersinar usai membintangi drama '18 Again'. Drama tersebut digemari penonton karena memiliki jalan cerita yang menarik. Selain itu akting dan visual Do Hyun juga dibanjiri pujian.

Dilansir dari Allkpop, sedang naik daun, wawancara Lee Do Hyun dengan sebuah majalah di tahun 2019 lalu kembali dibicarakan. Dalam wawancara tersebut, Do Hyun tak malu menceritakan permasalahan yang dialami keluarganya.

Lee Do Hyun (Instagram.com/ldh_sky)

Sahabat penyanyi IU itu mengatakan jika keluarganya pernah terjerat utang dan sang adik yang mengalami disabilitas. Diceritakan oleh Do Hyun, sang adik, Lee Dong Hyuk bekerja di sebuah swalayan meski seorang disabilitas.

"Kedua orangtuaku bekerja sudah lama dan adikku adalah penyandang disabilitas. Untungnya, negara kita punya program bagus buat penyandang disabilitas, jadi dia sekarang bekerja di pasar swalayan," cerita Lee Do Hyun.

Ia sempat merasa khawatir dengan kondisi sang adik. Do Hyun takut sang adik akan direndahkan orang lain karena kekurangannya itu. Sang adik kerap dibully karena tubuhnya yang gemuk ditambah Dong Hyuk adalah seorang penyandang disabilitas.

Lee Do Hyun (Instagram.com/ldh_sky)

"Donghyuk mengalami developmental disability (individu yang memiliki keterbatasan dalam perkembangannya). Awalnya nggak kelihatan, tapi kalau bicara dengannya sekitar 10 menit, baru bisa melihat," imbuhnya.

"Dia kurang bisa dalam bersosialisasi dan kecerdasannya sama seperti anak SMP. Dia kelebihan berat badan, orang-orang sering meremehkannya. Makanya aku sering mendatangi dan bilang ke orang-orang kalau aku kakaknya, dan meminta buat nggak merundungnya. Tapi aku juga mendapat banyak inspirasi dari Donghyuk buat aktingnya," lanjut Lee Do Hyun.

Tak hanya parasnya yang tampan, namun Lee Do Hyun adalah sosok hangat yang sangat menyayangi sang adik. Dalam wawancara tersebut, Do Hyun tak malu mengungkapkan kasih sayangnya kepada adiknya.

Load More