Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terakhir Park Bo Gum sebelum wamil, Record of Youth bakal memasuki episode 11 pada Senin (12/10/2020) dan episode 12 di hari Selasa (13/10/2020). Record of Youth mengisahkan Sa Hye Joon (Park Bo Gum) yang berprofesi model dan kini melebarkan karier menjadi aktor.

Kehidupan Sa Hye Joon yang dulunya susah, kini berbalik dengan ketenaran yang dulu diimpikan. Bukan hanya itu, kisah cintanya dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) juga kian bersinar. Tapi rupanya kebahagiaan Sa Hye Joon dicemburui sahabatnya sendiri, Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok).

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Di episode pekan lalu, Hae Hyo merasa kesal karena seorang wartawan mewawancarainya hanya karena ingin mengorek profil Sa Hye Joon. Selain itu, dikisahkan drama yang dibintanginya pun kalah tenar dari Sa Hye Joon. "Kenapa aku terus dibandingkan dengan Sa Hye Joon?" ujar Won Hae Hyo kepada temannya.

Selain itu, ada skandal baru yang dihadapi Sa Hye Joon di episode mendatang. Hal ini diprediksi bisa menggoyangkan pamornya sebagai artis baru. Detik-detik akhir menjelang akhir episode 10, Sa Hye Joon tiba-tiba ditelpon polisi.

Ia diminta hadir ke kantor polisi untuk menjadi saksi atas kematian Charlie Jung. Lelaki itu merupakan seorang desainer yang dulu sangat akrab dengan Sa Hye Joon. Namun, hubungan mereka memburuk karena cinta Charlie Jung ditolak Hye Joon.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Cuplikan episode terbaru dimulai saat Sa Hye Joon mengomentari pekerjaan baru pacarnya, Ahn Jeong Ha. Ia yang kini sudah memiliki cukup uang memutuskan pergi dari rumah dan tinggal di kediaman barunya.

"Aku juga akan membayar utang kalian," kata Hye Joon pada keluarganya.

Selain itu, ibu Won Hae Hyo mengatakan, "Hye Joon ternyata suka pria," ujarnya kepada ibu Sa Hye Joon. Lantas benarkah ucapan dari ibu Won Hae Hyo? 

Load More