TWICE (Instagram.com/twicetagram)

Matamata.com - Girl group TWICE resmi mengumumkan tanggal comeback mereka. TWICE akan kembali menyapa penggemar, ONCE pada 26 Oktober mendatang.

JYP Entertainment, agensi yang menaungi grup yang beranggotakan 9 orang ini telah merilis teaser photo lewat akun Instagram resmi TWICE. Sembilan member terlihat begitu stunning dengan suit ala kantoran. Di foto kedua, member Twice tampak mengenakan dress berwarna hitam yang membuat mereka terlihat lebih dewasa.

TWICE (Instagram.com/twicetagram)

Full album kedua tersebut bertajuk Eyes Wide Open. Dalam comeback kali ini album Eyes Wide Open menyajikan 13 lagu baru yang akan memanjakan para ONCE.

Sementara untuk title track album tersebut diketahui bertajuk 'I Can't Stop Me'. Tak main-main, JYP akan merilis tiga versi album yakni Story, Style dan juga Retro.

Video klip I Can't Stop Me itu kabarnya sudah selesai syuting pada bulan September lalu. Sementara, Dua Lipa penyanyi kenamaan dunia itu disebut juga akan berkolaborasi dengan TWICE.

TWICE (Instagram.com/twicetagram)

Sebelumnya Dua Lipa berkolaborasi dengan girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK. Namun rupanya ia juga ingin mencoba berkolaborasi dengan TWICE yakni menyumbangkan sebuah lagu dalam album Eyes Wide Open.

Sayangnya, Dua Lipa tak menyumbangkan suaranya dengan grup yang debut di tahun 2015 itu. Ia hanya berpartisipasi dalam proses penulisan lagu.

Rupanya comeback TWICE kali ini disambut hangat oleh para penggemar. Diketahui TWICE juga telah comeback pada bulan Juni lalu dengan title track More & More. Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Korea dan membawa banyak piala dari acara music show.

Load More