Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jeongyeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari TWICE. Jeongyeon TWICE hiatus sementara dari aktivitas hiburan karena alasan kesehatan.

Dilansir Soompi pada 17 Oktober, JYP Entertainment merilis pernyataan tentang Jeongyeon TWICE dan aktivitasnya di masa depan.

Jeongyeon TWICE (Allkpop)

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa Jeongyeon saat ini Jeongyeon TWICE alami gangguan kecemasan. Usai berdiskusi dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya, JYP Entertainment sekalu agensi TWICE telah mengambil langkah untuk memberinya istirahat dan bantuan medis profesional agar bisa istirahat dan segera pulih.

Akibatnya, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk comeback TWICE mendatang dengan "Eyes Wide Open".

Berikut pernyataan lengkap JYP Entertainment diposting sebagai berikut dalam bahasa Inggris: "Halo, ini JYPE."

Nayeon dan Jeongyeon TWICE (Soompi)

"Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan Jeongyeon TWICE saat ini dan partisipasinya lebih lanjut dalam aktivitas TWICE.

"Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan dibantu dengan tindakan medis profesional agar kondisinya segera stabil.

"Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu kalian bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE terkait Album Penuh ke-2 untuk saat ini. Kami akan terus mengabari kalian tentang perubahan apa pun di masa mendatang.

Load More