Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Joo Won usai wamil dinilai makin menegangkan dan seru jelang episode final minggu depan. Alice memasuki episode 13 pada Jumat (16/10/2020) dan episode 14 pada Sabtu (17/10/2020). 

Alice diketahui berkisah tentang seorang detektif tanpa emosi (Joo Won) yang menyelidiki keberadaan perjalanan waktu. Saat dia melacak pembunuh ibunya, dia menemukan seorang wanita yang terlihat persis seperti ibunya yang sudah meninggal (Kim Hee Sun).

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada episode sebelumnya, Park Jin Gyeom (Joo Won) mencurigai bahwa Go Hyung Suk (Kim Sang Ho) yang sudah dianggap ayah angkatnya sebagai pembunuh dan dalang di balik penculikan Seok Oh Won (Choi Won Young).

Yang tak disadari Jin Gyeom, ayah angkatnya itu juga merupakan seorang penjelajah waktu yang datang dari tahun 2050. Sang ayah bertujuan untuk bertemu kembali dengan istrinya yang di masa depan sudah meninggal.

Terungkap juga bahwa Ki Cheol Ahm (Kim Kyung Nam), pimpinan perusahaan penjelajah waktu Alice adalah dalang di balik semua kasus pembunuhan ilmuwan dan penyerangan terhadap Jin Gyeom. Cheol Ahm tak ingin perjalanan waktu dihentikan.

Alice (Instagram/@sbsdrama.official)

Cheol Ahm kemudian memerintahkan Go Hyung Suk untuk membunuh Jin Gyeom kalau tak ingin istrinya dibunuh. Go Hyung Suk tak tega melakukannya meski dia sudah menodongkan pistol.

Namun tiba-tiba saja Seok Oh Won muncul dan sehat dan tampak akrab dengan penculiknya, Go Hyung Suk. Usut punya usut, Seok Oh Won yang ini adalah sosok yang muncul dari masa depan, sementara Seok Oh Won yang diculik dulu sudah dibunuh olehnya.

Go Hyung Suk pun tewas di tangan Seok Oh Won karena berusaha menyelamatkan Jin Gyeom. Terungkap kalau Go Hyung Suk sempat memperingati Park Sun Young, Ibu Jin Gyeom (Kim Hee Sun) kalau nyawanya diincar. 

Load More