Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea terbaru Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk bertajuk Start-Up mulai mencuri perhatian penggemar drama. Drama yang berkisah tentang pemimpi yang mengejar kesuksesan di Silicon Valley versi Korea Selatan ini mencetak peringkat nasional rata-rata 4,4 persen dan puncak 5,0 persen untuk penayangan perdananya dan rata-rata 4,3 persen dan puncak 4,7 persen untuk episode keduanya.

"Start-Up" adalah drama baru yang berlatarkan versi fiksi Korea Selatan dari Silicon Valley, di mana anak-anak muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan. Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Hidup Seo Dal Mi dan kakaknya, Seo In Jae (Kang Han Na) baik-baik saja sampai orangtua mereka terus ribut karena sang ayah ingin resign dari perusahaan. Masalahnya, sang ayah ingin membangun perusahaan rintisannya sendiri.

Orangtua Seo Dal Mi bercerai dan dia ikut ayahnya. Sementara Seo In Jae ikut sang ibu yang menikah dengan pria kaya dan mengubah namanya menjadi Won In Jae.

Kehilangan ibu dan kakak yang selama ini menemaninya, Dal Mi kesepian dan sedih. Dia pun terhibur oleh surat tulisan tangan yang dia yakini dikirim oleh Nam Do San dan dia menganggapnya sebagai cinta pertama. Namun, surat tersebut sebenarnya adalah karangan yang ditulis oleh Han Ji Pyung (diperankan oleh Kim Seon Ho) atas permintaan nenek Seo Dal Mi.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Hubungan rahasia antara keduanya mengarah ke situasi yang tidak biasa di mana Seo Dal Mi sama sekali tidak menyadari keberadaan Han Ji Pyung, tetapi Han Ji Pyung, yang tumbuh menjadi pemimpin tim di SH Venture Capital, tahu semua tentang Seo Dal Mi.

Di masa dewasa, Dal Mi ketemu lagi dengan kakaknya yang sukses dan tajir, Won In Jae. Kakaknya meledeknya yang masih miskin dan masih tinggal sama nenek. Ayah Dalmi sepertinya sudah meninggal karena kecelakaan sebelum usahanya sukses.

Sebal diejek terus, Dal Mi bohong kalau Do San yang dulu diajak bertukar surat adalah pacar dan partner bisnis. Dia sesumbar akan mengajak Do San ke acara perusahaan sang kakak untuk membuktikan kalau hidupnya baik-baik saja.

Load More